Header Ads

Tak Terima Anjing Peliharaan Dipukul, Kakek di Bima Aniaya Ibu dan Anak

Foto Korban Yang Terluka.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Gegara anjing peliharaannya dipukul, kakek inisial HI (65), Warga Desa Risa Kecamatan Woha membacok ibu dan anak. 

Korban sebut saja Solma (48) dan Widia (23) juga warga Desa setempat. Akibat kejadian itu, kedua korban mengalami luka pada bagian pipi, leher dan tangan.

Terduga pelaku dan korban merupakan tetangga dekat. Dugaan penganiayaan oleh pemilik anjing itu terjadi pada hari Jum'at (29/10/2021) sekitar pukul 18.10 Wita.

Kapolsek Woha, AKP Syaiful menceritakan, peristiwa itu terjadi saat korban berada dalam rumahnya menunggu sholat magrib.

"Terduga pelaku mendengar anjingnya menggonggong, dia mengira anjing peliharaannya dipukul oleh Solma," ungkap Kapolsek.

Lanjutnya, adu mulut antara terduga pelaku dan korban pun terjadi. Terduga Pelaku emosi, sehingga mengambil sebilah parang di rumahnya.

"HI (terduga pelaku) langsung membacok Solma dibagian pipi dan leher," jelasnya. 

Melihat Ibunya dibacok, Widya berteriak. Sehingga didengar oleh bapaknya bernama Bakri.

"Pelaku sempat membacok anak korban dan mengenai tangan kanannya, beruntung bapak korban berani memberikan perlawanan dengan melemparkan batu ke arah terduga pelaku," bebernya.

Mendengar teriakkan itu, warga sekitar membantu dan membawa kedua korban ke Puskesmas Woha. Sementara pelaku langsung diamankan Pemdes dibantu Babinsa setempat.

"Terduga pelaku langsung diamankan di Polsek Woha, karena takut munculnya reaksi keluarga korban, sehingga dibawa ke Polres Bima," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.