Bentuk Komitmen dan Keseriusan Polres Bima Kota Berantas Jual Edar Miras, Ribuan Botol Miras Berbagai Jenis Disita

Ratusan Dus Dengan Jumlah Ribuan Botol Miras Berbagai Jenis Kini Diamankan di Mapolres Bima Kota.

Visioner Berita Kota Bima-Kamis (25/11/2021) Satuan Narkoba Polres Bima Kota berhasil mengungkap miras dengan jumlah banyak yakni ratusan dus atau ribuan botol miras. Keberhasil ini merupakan prestasi luar biasa, sekaligus merupakan bentuk komitmen dan keseriusan AKBP Henry Novika Chandra, memberantas dan membumihanguskan jual edar miras di wilayah hukum Polres Bima Kota.

"1200 botol miras berbagai jenis, berhasil diungkap dan dihentikan jual edarnya oleh Tim Cobra Bravo dibawah pimpinan Katim Aiptu Budi Kresna," terang Kapolres melalui Kasat Narkoba Iptu Thamrin.

Pengungkapan miras terbilang besar itu, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Narkoba Iptu Thamrin, Kamis (25/11/2021) oleh Tim Cobra Bravo di Wilayah Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Tim Cobra Bravo jelas Kasat didapatkan di salah satu gudang dan toko di wilayah Sape, sekitar pukul 12.45 siang tadi.

"Pengungkapan ini berlangsung dalam waktu yang cukup lama, Tim Cobra Bravo, mesti mengintai dan menunggu ratusan dus miras masuk dan dibongkar di gudang," ungkapnya.

Sebanyak 1200 botol miras itu urai Iptu Thamrin, terdiri dari Anggur merah dan anggur kolesom sebanyak 960 botol, Bir Bintang 240 botol.

"Seluruh barang bukti telah diamankan untuk selanjutnya akan dimusnhakan pada saatnya," pungkas Kasat Narkoba. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.