Header Ads

Kejuaraan Bola Volly Bupati Cup di Gor Panda Segera Digelar

Kejuaraan Bola Volly Bupati Cup.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Bidang Paudnipora Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikdubpora) dan PBVSI Kabupaten Bima dalam waktu dekat, dijadwalkan akan menggelar Kejuaraan Bola Volly Bupati Cup, antar Kecamatan se Kabupaten Bima tahun 2021.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan menggelar Kejuaraan Bola Volly Bupati Cup, antar Kecamatan se Kabupaten Bima tahun 2021," terang Kadis Dikbudpora melalui Kabid Paudnipora Rusdi Abdullah, S.Pd, Jumat (26/11/2021).

Lanjut dia, kegiatan ini akan dipusatkan di GOR desa Panda Kecamatan Palibelo,  baru-baru ini pihaknya telah menggelar tehnical meeting.

Tehnical Meeting.

"Rencana pembukaan akan dilaksanakan tanggal 1 Desember 2021. Peserta yang mendaftar sebanyak 45 team, terdiri dari 23 team Putra, dan 22 team Putri dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Bima," jelasnya.

Masih kata dia, target pelaksanaan selama 22 hari, tujuan diadakan kejuaraan ini, sebagai ajang silaturrahmi dan ajang pencarian bibit untuk Kabupaten Bima. Dia juga menegaskan, meskipun ini diadakan untuk umum, namun dalam satu team minimal harus dua orang pelajar.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami sangat berharap, dapat memunculkan atlet berpotensi, yang mampu bersaing untuk persiapan di kejuaraan ditingkat Provinsi, Nasional, maupun Internasional," harapnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.