Header Ads

Bang Jago Bandar Narkoba Terbesar di Bima Dibekuk Polisi

Terduga Pelaku (Baju Merah).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Satres Narkoba Polres Bima berhasil bekuk Khairul alias Bang Jago, warga Kabupaten Bima di salah satu Hotel di Bali, Rabu (22/12/2021). Yang bersangkutan merupakan tersangka masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polisi, diduga sebagai bos besar bandar yang mengedarkan Narkoba berskala besar di wilayah Bima. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini. Anggota Satresnarkoba Polres Bima berhasil menangkap Khairul alias Bang Jago di Bali, penangkapan itu berlangsung di salah satu hotel.

Masih berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, keterangan sumber dipercaya yang enggan namanya dikorankan itu, bersangkutan diduga bandar sabu yang mengedarkan barang haram skala besar di wilayah Bima dan Dompu. 

Bersangkutan ditangkap berdasarkan hasil pengembangan tersangka yang ditangkap sebelumnya di wilayah Desa Tente dan Samili Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. 

"Siap pak, sekarang masih dimintai keterangan," terang KBO Satresnarkoba Polres Bima yang biasa dipanggil Gde via chat WA, Kamis (23/12/2021). 

"Laporannya masih diketikkan, biar sekalian juga dengan Humas," singkatnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.