Header Ads

Kapolda NTB Resmikan Gedung Sat Reskrim Polres Bima Kota

Momen Foto Bersama Usai Resmikan Gedung Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Visioner Berita Kota Bima-Usai menyampaikan arahan dan bertatap muka serta mendengar keluh kesah dan masukan para personil Polres Bima Kota saat apel penerimaan, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto berkesempatan meresmikan gedung Sat Reskirm Polres Bima Kota.

Peresmian gedung megah lantai dua yang bertempat di sebelah timur gedung induk Mapolres Bima Kota itu, berlangsung Jum'at (21/1/2022).

Hadir saat peresmian gedung tempat bekerja para penyidik tindak pidana itu, selain Kapolda NTB, yakni para PJU Poda NTB, Wali Kota Bima dan Forkompinda Kota Bima serta sejumlah pejabat lainnya.

Peresmian gedung Sat Reskirm, Kapolda tentunya didampingi Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra dan jajaran Polres setempat.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra pada pengantarnya, mengawali dengan menjelaskan geografis Kota Bima. 

Lalu terkait sitausi Kambtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota, aman terkendali dan sitausi terjaga dengan rukun dan nyaman.

Dihadapan Kapolda, Kapolres Bima Kota, melaporkan dan meyakinkan pimpinan, harkamtibmas dan memastikan rasa aman pada seluruh masyarakat, siap dilaksanakan secara maksimal.

Kapolda pada kesempatan meresmikan dimulainya penggunaan gedung bantuan hibah dari Pemkot Bima itu, jadikan bangunan wujud ibadah dalam mengemban tugas reserse.

"Jadikan pekerjaan itu sebagai kemanfaatan," kata Kapolda pada jajaran penyidik reserse.

Kapolda mengapresiasi pembangunan gedung ini, atas bantuan hibah Pemkot Bima. Kemitraan ini mesti terus ditingkatkan dalam membangun darah yang lebih maju dan bermartabat. (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.