Header Ads

Mandikan Kuda di Sungai Bersama Pamannya, Akil Tewas Tenggelam

Suasana di Rumah Duka.
Visioner Berita Kabupaten Bima-Kabar duka kembali terjadi di Kabupaten Bima NTB. Seorang Balita, Akil (4) asal Desa Teka Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima dikabarkan tenggelam saat bermain di sungai ketika pamannya, Ahmad memandikan kuda di sungai Soja Desa Nata Kecamatan setempat. Akil merupakan putra kandung dari Harun yang berdomisili di Kelurahan Raba Dompu Kota Bima.

Informasi yang dihimpun, peristiwa naas yang merenggut nyawa korban terjadi pada Senin (3/1/2021) sekitar pukul 12.15 Wita. Hampir setiap hari Akil (4) dan pamannya kerap pergi memandikan kuda di sungai setempat.

Peristiwa naas itu terjadi saat Ahmad bersama Akil sampai di sungai Soja Desa Nata Kecamatan Palibelo bersama kuda yang akan dimandikannya.

“Saat saya memandikan kuda, tiba-tiba Akil main air di sungai bekas galian pasir kedalaman kira-kira 1,50 tanpa sepengetahuan saya,” ungkap Ahmad.

Sontak, Ahmad langsung berusaha menyelamatkan Akil yang tenggelam dan langsung membawanya ke Puskesmas Palibelo yang berada di Desa Teke Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Setibanya di Puskesmas setempat, Akil langsung mendapatkan tindakan medis. Sekitar 15 menit, Allah berkehendak lain, Akil dinyatakan meninggal dunia dan langsung dibawah kerumah duka di Desa Teke untuk prosesi pemakaman.

Hingga berita ini dipublikasikan, media ini belum mendapatkan laporan resmi dari pihak kepolisian setempat. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.