Header Ads

Nyaris Dihajar Warga, Spesialis Curanmor ini Diamankan Tim Puma 1

Terduga Pelaku.

Visioner Berita Kota Bima-Beruntung, JD (18) spesialis Curanmor terselamatkan dari gebukan warga lantaran kedapatan mencuri sepeda motor. Hal itu disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Sabtu (29/1/2022).

Remaja usia 18 tahun, terduga pencuri motor ini, jelas Rayendra, diselamatkan Tim Puma 1 dan anggota Polsek Asakota, saat kedapatan mencuri motor disalah satu Bengkel Motor wilayah Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, Jum'at malam kemarin.

Saat kepergok warga, sambung Kasat Reskrim, JD yang merupakan warga Kecamatan Belo Kabupaten Bima ini, sempat lolos melarikan diri dari kejaran warga yang memergokinya.

Na'as menimpanya, kata Rayendra, JD yang berboncengan dengan rekannya, terjatuh dari sepeda motor. Alhasil, kedapatan warga.

Tim Puma 1 yang mendapat informasi, bersama anggota Polsek Asakota, dengan sigap langsung mengamankan dan mengevakuasi terduga pelaku dari amukan massa.

"Meski sulit dan warga sudah terlihat sangat emosi ingin menghakimi terduga, Tim Puma 1 bersama anggota Polsek Asakota, berhasil meredam amarah warga yang hendak menghakimi terduga," jelas Kasat Reskrim Iptu Rayendra.

"Kini pelaku berikut barang bukti, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku," tambahnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.