Header Ads

Terduga Pelaku Pembobol Toko di Sape Lumpuh Ditangan Tim Puma II Polres Bima Kota

Terduga Pelaku.

Visioner Berita Kota Bima-Tim Puma II yang dipimpin Aiptu Hero Suharjo kembali mengungkap dan menangkap para terduga pembobol Toko di Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Pengungkapan para terduga tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) ini, digiatkan Tim Puma II dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo, atas dasar Laporan Polisi nomor  B/02/l/2022/NTB/SPKT/Sek. Sape/Res.Bima Kota/Polda NTB. Hari Senin tertanggal 17Januari 2022 atas nama Sulhan warga Desa Jia Sape.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Senin (24/1/2022) membenarkan hal tersebut.

Tim Puma II, jelas Kasat Reskrim, menangkap dua orang terduga pembobol rumah pada Senin siang tadi. Dua terduga ini inisial AS (35) dan NA (19) keduanya warga Sape Kabupaten Bima.

Tidak saja dua terduga pembobol toko yang ditangkap Tim Puma II, tapi seorang yang di dugakan sebagai pembeli hasil curian di Toko itu yakni YL (26) warga Sape juga diamankan.

Selain mengamankan para teruduga pembobol toko berikut penadahnya, Tim Puma II juga menyita barang bukti berupa Handphone merk samsung, kalung emas seberat 5 gram dan belasan bungkus rokok berbagai merk.

"Para terduga kini telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku," jelas Rayendra. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.