Header Ads

Turnamen Bola Volly Walikota Cup Resmi Dihelat, Ini Harapan HML

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE (Kiri).

Visioner Berita Kota Bima-Turnamen Bola Volly Walikota Cup tahun 2022 resmi di helat pada Senin (3/1/2022). Even bergengsi yang di resmikan langsung Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE itu dipusatkan di Batalyon 742 Kompi Senapan A Bima.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Dandim 1608/Bima, Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Asisten I Kota Bima, Kadis Sosial, Plt Kadis Pariwisata, Ketua Penggerak PKK, Camat Asakota berserta seluruh Lurah Kecamatan Asakota.

Dalam sambutannya, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan selamat kepada unsur pelaksana. Dia berharap dengan giat liga tersebut, tercipta semangat kekeluargaan yang tinggi, menyuburkan sikap sportifitas dan meningkatkan calon pemain-pemain yang berbakat serta berprestasi.

“Pemerintah Kota Bima menyampaikan apreseasi yang tinggi kepada seluruh tim yang telah bekerja keras, terkhusus kepada Dandim 1608 Bima berserta seluruh jajaran, juga kepada segenap asosiasi Volly beserta masyarakat Jatiwangi. Ini kegiatan yang sangat positif bagi kita semua. Pemerintah Kota Bima terus berkomitmen, menghadirkan dan mendukung langkah-langkah pengembangan dunia olahraga," terangnya.

Dijelaskannya, kegiatan semacam ini sangat positif dan menyehatkan, apalagi ditengah situasi pandemi seperti sekarang. Kebugaran tubuh sangat diperlukan. 

"Semoga even ini berkesinambungan dan menjadi even bergengsi di Kota Bima. Selamat bertanding dan selalu junjung tinggi sportivitas dalam permainan,” harapnya.

Selain itu, Walikota Bima menghimbau agar seluruh pengunjung dan penonton yang menyaksikan laga pertandingan, senantiasa menerapkan standar Prokes Covid-19.

Pantauan media ini, Walikota Bima memberi support berupa sumbangan pribadi uang tunai senilai 50 juta demi kesuksesan even tersebut. Tercatat pada turnamen ini diikuti oleh 8 klub pria dan 8 klub wanita. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.