Header Ads

Danrem 162/WB Minta TNI-Polri Beri Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat

Momen Foto Bersama.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudi Irham Srigede S.T. MSi, meminta personil TNI Kodim 1608/Bima dan Polres Bima bersinergi, membangun Daerah Bima harus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat umum.

"Kalau mau membangun Daerah, TNI dan Polri di Bima harus solid dan bersinergi," ujar Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudi Irham Srigede S.T. MSi, saat bertemu Kapolres Bima serta jajarannya, Kamis (31/3/2022).

Lalu Rudi yang didampingi Dandim Bima Letnan Kolonel Inf mengakui, TNI dan Polri adalah bagian dari Pemerintah, membangun seuatu darah harus ada investasi, karena Darah tidak mampu membangun dengan dananya sendiri. Setiap investasi yang masuk harus diberikan jaminan keamanan untuk daerah.

"Tidak akan tercapai visi misi Pemerintah dalam membangun daerah kalau tidak ada rasa aman dan nyaman. Solusinya, TNI Polri tidak bisa dipengaruhi oleh siapapun, tapi bisa mempengaruhi siapapun," jelasnya.

Danrem mengimbau agar personil TNI Polri di Bima hadir dan dekati masyarakat, pengaruhi mereka agar mendekati atau mengikuti konsepnya Pemerintah di bidang keamanan dan kenyamanan demi tercapainya pembangunan daerah. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.