Header Ads

Parade Sound Yang Ke-2 Sepulau Sumbawa Hari Ini Dibuka Secara Resmi Oleh Walikota Bima

Ketua Panitia, Syahrul SH (Kiri) dan Wakil Ketua Panitia, Dediansyah (Kanan) 

Visioner Berita Kota Bima-Hari ini (26/3/2022) para musisi sekaligus pemilik Sound Sistim (alat music) se Pulau Sumbawa beradu kualitas di eks kantor Bupati Bima yang berlokasi di sebelah barat Kantor Walikota Bima. Kualitas yang diadu bukanlah soal suara mereka, tetapi sound sistim (Parade Sound).

Parade Sound yang ke-2 tahun 2022 ini dijelaskan dibuka secara resmi oleh Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan vaksinasi massa yang dilaksanakan oleh pihak Tiga Pilar (Pemkot Bima, TNI dan Polri).

Ketua Panitia Penyelenggara Parade Sound ke-2 ini adalah Syahrul, SH (Kasi Datun pada Kejaksaan Negeri Bima), dan Dediansyah, SE adalah Wakil Ketua (KBO Sat Narkoba Polres Kota).

“Lebih dari 40 peserta mengikuti event Parade Sound ini. Semua peserta berasal dari lima daerah di Pulau Sumbawa. Event ini dibuka secara resmi oleh Walikota Bima, Sabtu pagi (26/3/2022) sekitar pukul 8.00 Wita,” terang Syahrul didampingi oleh Dediansyah kepada Media Online www.visionerbima.com, Jum’at (25/3/2022).

Sementara hadiah yang diperoleh para juara, yakni piala bergilir, alat-alat music dan lainya yang berkaitan dengan sound sistm. Sementara pihak sponsornya antara lain Polres Bima Kota, Pemkot Bima, Pemkab Bima, Perusahaan sound sistim yakni Wisdom, pihak Kejaksaan Negeri Bima, Dinas Koperindag Kota Bima, Bank Sinar Mas, Pegadaian Cabang Bima, PT PLN Cabang Bima (Persero).

“Pada kegiatan ini juga dilakukan demonstrasi alat music dari Perusahaan Wisdom, Bazar dari pihak UKM di Kota Bima dan senam atau Zumba dari Komunitas Zumba Bima,” terangnya.

Kali ini disebutnya sebagai Parade Sound sesungguhnya (Event Battle). Sementara Parade Sound yang digelar di Paruganae Kota Bima setahun silam diakuinya bersifat silaturrahmi antar pemilik soiund sistim yang ada Pulau Sumbawa.

“Sementara biaya pendaftaran bagi peserta Parade Sound kali ini, Rp300 ribu per peserta untuk Ground Steak dan Rp350 per perserta untuk line array. Diperkrakan pelaksanaan Parade Sound kali ini akan berlangsung aman, sukses dan lancar serta ramai dihadiri oleh masyarakat,” pungkasnya. (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.