Header Ads

Menakjubkan dan Spektakuler, HML Dinobatkan Sebagai Nominasi Pertama Indonesia Digital Innovation Award (DIA) 2022

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE (Kanan) Dinobatkan Sebagai Juara Nominasi Indonesia DIA 2022.

Visioner Berita Kota Bima-Sungguh luar Biasa prestasi yang diukir oleh Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) dalam memimpin Kota Bima. Setelah membuktikan sejumlah keberhasilanya di bidang pembangunan fisik, Kini Walikota Bima dinobatkan sebagai yang nomor 1 di Indonesia di bidang Inovasi. 

Kamis (31/3/2022) Walikota HML dinobatkan sebagai juara Pertama di Indonesia di bidang Digital Innovation Award (DIA) 2022 oleh pihak MNC Portal.

Walikota HML dalam menerima Indonesia Digital Innovation Award itu berdasarkan surat dari Grup MNC Portal Indonesia dengan surat bernomor : 0433/SK-Sales/II/2022 Hal : Undangan Mengikuti Program Digital Innovation Award MPI Surat dari Grup MNC itu ditujukan langsung pada Walikota Bima.

Nominasi itu Sebagai bentuk apresiasi MNC Portal Indonesia pada pihak-pihak yang sukses menciptakan dan mengembangkan inovasi berbasis digital.

Pihak MNC Portal mengadakan program Digital Innovation Award (DIA). Program ini diharapkan menjadi sarana sosialisasi inovasi digital karya anak bangsa yang memiliki daya guna optimal bagi masyarakat.

Momen Foto Bersama.

Pihak MNC Portal menilai bahwa Program “E- Lapor Kota Bima” menjadi sarana sosialisasi inovasi digital karya anak bangsa.

Acara penghargaan tersebut diadakan Hari Kamis 31 Maret 2022 di MNC Confrence Hall, Gedung Inews Tower Lt 14 Jl. Wahid Hasyim No.36-38 Jakarta sekitar pukul 18.00 WIB.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) yang di mintai tanggapannya terkait penghargaan itu menyebutkan bahwa kesuksesan Pemkot Bima adalah kesuksesan semua pihak.

“Alhamdulillah Pemkot Bima mendapat Juara yang digelar secara Nasional dan ini adalah sukses semua pihak terutama peran serta dari masyarakat Kota Bima,” singkat ujar Walikota HML yang dikonfirmasi wartawan via whatsapp. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.