Header Ads

Terpilih jadi Ketua Umum, Ana Harap HMPS PGSD Lebih Bersinergi dan Berkontribusi Nyata Untuk STKIP Taman Siswa Bima

Siti Nurjanah (Ana).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Siti Nurjanah atau biasa disapa Ana terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) STKIP Taman Siswa Bima periode 2022-2023.

Ana Mahasiswi semester IV ini terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) Prodi PGSD yang berlangsung di Auditorium Sudirman kampus setempat Jl. Pendidikan Taman Siswa, Kecematan Palibelo, Kabupaten Bima, Rabu (30/3/2022).

Mahasiswi angkatan tahun 2020 ini terpilih setelah melalui pemungutan suara secara offline. Ia memperoleh hasil sebanyak 146 suara dengan hasil tertinggi di antara 2 kandidat calon lain yakni M. Mansur dan Qosim Nursyihab.

Lanjut, mahasiswi kelahiran asal Kecamatan Donggo ini mengungkapkan rasa syukurnya bisa terpilih menjadi Ketua Umum HMPS PGSD STKIP Taman Siswa Bima.

“Alhamdulillah, ini menjadi pengalaman yang luar biasa dan tentunya banyak hal-hal yang dilewati untuk mencapai titik ini. Tentunya ini menjadi tanggungjawab untuk saya atas amanah yang telah dipercayakan kepada saya. Terimakasih kepada semua pihak yang telah memilih dan mendukung saya,” ungkap Ana.

Ana mengatakan akan menjalankan visi dan misinya semaksimal mungkin untuk pengembangan Prodi PGSD STKIP Taman Siswa Bima.

“Semoga ke depan dapat bersinergi untuk HMPS PGSD yang produktif,” tambahnya. 

Terakhir, mahasiswi yang merupakan anggota UKM Terompet Tembe Nggali STKIP Taman Siswa Bima dan anggota aktif PMDS Bima ini berharap dirinya dapat memberikan kontribusi nyata dan pengaruh positif bagi semua kalangan, baik mahasiswa di kampus maupun masyarakat umum.

“Semoga HMPS PGSD bisa berkontribusi dan berpengaruh positif di kampus bahkan di masyarakat umum,” jelas Ana. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.