Header Ads

Cegah Kasus 3C, Kapolres Bima Pimpin Apel Malam KRYD

Kapolres Bima.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, SH, S.I.K, pimpin kegiatan apel malam dalam rangka patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polres Bima.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres setempat ini ikut dihadiri para PJU, antara lain Kabag Ops, Kompol Herman, SH, Kasat Samapta, AKP Daniel Ibi Lona, Kasi Humas, Iptu Adib Widyaka dan KBO Intelkan, Iptu Sukardin.

Sementara personil yang diikutsertakan sebanyak 67 Personil yang terdiri dari Satu Pelton Dalmas, Satu Regu Sat Lantas, Satu Unit Sat Reskrim, Satu Regu Staf Polres Bima. dan Propam.

Menurut Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, patroli KRYD yang dipimpin Kabag Ops, Kompol Herman SH tersebut dilakukan selain untuk mencegah terjadinya kasus Curat, Curas, dan Curanmor (3C), serta kejahatan jalanan lainnya, juga diaksudkan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu patuh dan taat Prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Bima.

Patroli KRYD kali ini, lanjut Adib, menyisir seputaran Kecamatan Woha, seperti di Perempatan Talabiu, Pasar Tente, Desa Samili, Cabang Tiga Godo, Depan Kantor Bupati, Kecamatan Bolo, Pasar Sila. Kecamatan Palibelo, Taman Makam Pahlawan, Pantai Kalaki, hingga Jalan Baru Taman Panda.

“Kegiatan berakhir Pukul 00.50 Wita. Situasi aman terkendali,” pungkas Adib menutup rilisnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.