Header Ads

Pasar Malam Ramadhan Amahami Resmi Dibuka

Momen Gunting Pita Peresmian Pasar Malam Ramadhan Amahami.

Visioner Berita Kota Bima-Mewakili Walikota Bima, Asisten II H. Ahmad SE membuka secara resmi Pasar malam Ramadhan amahami, Sabtu (23/4/2022).

Dalam sambutannya, H. Ahmad menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah berjuang membangun kegiatan pasar malam Ramadhan ini.

Sementara itu, pihak Kelurahan Dara, Yos Sudarso SE mengucapkan terima kasih kepada H. Muhammad Lutfi SE yang telah memberikan ijin untuk kegiatan pasar malam Ramadhan tahun 2022 ini.

"Terima kasih juga pada Polsek Rasana'e Barat dan Danramil yang setia mengawal, menjaga keamanan serta kenyamanan para pengunjung pasar malam ramadhan ini," terangnya.

Ketua Panitia, Johariel Ma'aruf mengungkapkan, dengan adanya pasar malam ramdhan ini, untuk membangkitkan ekonomi micro dan makro masyarakat Kota Bima maupun Kabupaten Bima yang sudah lama terpuruk karena Covid-19 .

Dijelaskannya, jumlah lapak yang sudah terisi sekitar 222, sedangkan lapak yang disediakan oleh panitia sekitar 247. 

"Semoga kegiatan pasar malam Ramadhan tahun ini berjalan dengan sukses," harapnya.

Secara terpisah, Danramil 01 Rasanae Barat Kota Bima, Kapten INF S Sribakti megatakan, dengan dibukanya pasar lebaran tahun ini, semoga berjalan dengan lancar, damai dan sukses.

"selama 10 hari kedepan, kami mohon kepada masyarakat untuk tetap mentaati prokes. Utamakan keamanan dan jaga Kamtibmas," tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.