Header Ads

Penjual Ikan Bandeng Dapat Bingkisan Lebaran dari Umi Dinda

Pembagian Bingkisan Pada Penjual Ikan Bandeng.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Puluhan penjual ikan bandeng di jalan lintas Bima-Sumbawa, tepatnya di Desa Donggobolo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, mendapatkan bingkisan lebaran idul Fitri 1443 Hijriyah dari Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Bingkisan yang dikemas dalam bentuk sembako itu, dibagikan oleh Umi Dinda melalui anggota Sat Pol PP yang bertugas sebagai Patwal Bupati Bima, kehadiran beberapa anggota Pol PP tersebut engejutkan para penjual ikan yang sedang menjajal ikan bandeng dagangannya pada pengguna jalan melintas.

Tidak hanya bingkisan berupa sembako, ibu dua anak yang menjabat sebagai kepala daerah tersebut, juga menyelipkan uang tunai, untuk sekedar membantu kebutuhan dapur rumah tangga ibu-ibu yang berasal dari desa Donggobolo tersebut.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyampaikan, selain berbagi di bulan puasa telah menjadi rutinitas dirinya bersama keluarga, namun pada bulan April ini juga merupakan momentum hari Kartini.

"Harum moment hari kartini masih terasa, pembagian bingkisan lebaran ini sekaligus memberi semangat mereka di hari Kartini yang sudah kita lewati beberapa hari lalu," katanya.

Salah satu penjual ikan bandeng Muslima, menyampaikan terima kasih kepada Umi Dinda atas kedarmawaan hatinya memperhatikan masyarakat kecil yang sehari-hari mengadu nasib pada jualan ikan bandeng di penggir jalan. 

"Terima kasih Umi Dinda, semoga rezekinya dilancarkan dan sehat selalu," ujarnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.