Header Ads

Pimpin Sertijab Pindah Tugas Dua Kasat, Kapolres Bima Kota : Terimakasih Telah Melaksanakan Tugas Dengan Baik

Moment Sertijab.

Visioner Berita Kota Bima-Rabu (13/4/2022), dua Kepala Satuan (Kasat) di tubuh Polres Bima Kota, pindah tugas. Dua Kasat yang pindah tugas yakni, Kasat Lantas Iptu Risqi Adrian Eka Kurniawan dan Kasat Intelkam AKP M Ananda.

Dengan pindahnya dua Kasat yang tugas di Polda NTB, masing-masing digantikan, Iptu Abdul Rachman Virha Maulidhany Yusuf untuk Kasat Lantas dan Kasat Intelkam digantikan AKP Made Wikarta Yasa.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mapolres Bima Kota dengan dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.

Hadir pada upacara Sertijab itu, Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin, Kabag Ops Kompol Nusra Nugraha dan seluruh PJU Polres Bima Kota.

Upacara Sertijab berdasar Putusan Kapolda NTB bernomor KEP/141/III/ 2022/Tanggal 25 Maret 2022. Kapolres berkenan membacakan keputusan Kapolda NTB, kemudian melakukan penanggalan dan penyematan tanda jabatan.

Selanjutnya upacara sertijab dilanjutkan pengambilan sumpah pejabat baru oleh Rohaniawan. Lalu penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan dan fakta integritas.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra dalam sambutannya menyampaikan terima kasih pada pejabat yang sudah mengabdi di Polres Bima Kota yang telah mengemban amanah dengan baik.

"Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang serah terima, mudah - mudahan membawa berkah. Pada Kasat Lantas dan Kasat Intelkam terimakasih telah melaksanakan tugas dengan baik," terangnya.

Lalu pada pejabat baru Kapolres juga menyampaikan selamat datang di Kota Tepian Air dan selamat bertugas dan selamat bergabung di Mako Polres Bima Kota. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.