Header Ads

Safari Ramadhan Tahun 2022, Sebanyak 49 Masjid dan 25 Mushollah Dapat Bantuan Dari Walikota Bima

Walikota Bima (Baju Putih).

Visioner Berita Kota Bima-Di bulan yang penuh berkah ini, Pemerintah Kota Bima Kembali menjalin tali silaturrahmi dengan masyarakat yang ada di Rasalewi Kelurahan Jatibaru Barat Kota Bima. Catatan penting, setiap Ramadan Pemkot Bima selalu mengagendakan kegiatan safari Ramadhan ke beberapa Mesjid di setiap Kelurahan yang ada di Kota Bima.

Terlepas dari hal itu, safari Ramadhan di Rasalewi Kelurahan Jatibaru Barat Kota, Walikota didampingi Kadis DLH, Kadis Perpustakaan, Kadis Dikbud, Danramil 01 Rasanae Barat dan Ketua TP PKK Kota Bima. Tujuannya memberikan sejumlah bantuan dari Pemerintah Kota Bima bagi Masjid Al-Mardiah Rasalewi Kelurahan Jatibaru barat.

"Alhamdulillah, tahun Anggaran 2022 ini, ada 49 Masjid dan 25 Mushollah yang mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Bima," ungkap Walikota Bima, Kamis (28/4/2022).

Selain itu dihadapan jamaah, Walikota mengajak umat Islam agar memperkuat ukhuwah antar umat seagama dan Pemerintah.

"Selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan, kita harus bisa membersihkan diri. Dan semoga apa yang kami bantu dapat bermanfaat untuk pembangunan masjid yang ada di Kota Bima," tandas Walikota Bima. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.