Header Ads

Di Moment Customer Gathering Bank Mandiri, Lutfi Jelaskan Kota Bima Kota Terbaik di Bidang Pembangunan di NTB

Foto Bersama Antara Walikota Bima Dengan Pihak Bank Mandiri Usai Penyerahan Cinderamata di Moment Customer Gathering di Lantai Dua Hotel Marina Inn-Kota Bima (23/5/2022) 

Visioner Berita Kota Bima-Kiprah Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi baik di bidang pembangunan fisik maupun non fisik selama tiga setengah tahun masa kepemimpinanya. Diakui nyata adanya. Atas dasar itu, muncul pula pengakuan dari Gubernur NTB bahwa Lutfi merupakan Walikota pertama yang mengantarkan Kota Bima sebagai Kota terbaik di NTB di berbagai bidang pembangunan.   

Hal itu juga yang disampaikan oleh Lutfi pada moment Customer Gathering yang diselenggarakan oleh pihak Bank Mandiri di lantai dua Hotel Marina Inn di Pantai Amahami-Kota Bima, Senin (23/5/2022).

“Ya, Alhamdulillah Kota Bima merupakan Kota terbaik di NTB di bidang pembangunan. Selain itu, geliat ekonomi di Kota Bima hingga kini kian tumbuh dan berkembang serta jauh lebih baik dari sebelumnya,” ulas Lutfi yang disambut yel-yel oleh para undangan yang hadir di moment tersebut.

Untuk ke depanya, ke depanya pihaknya akan terus mendorong agar Kota Bima sebagai Kota transot, jasa dan perdagangan. Hal itu juga didukung oleh adanya Pelabuhan Bima yang lokasinya berada di Kota dan dijadikan sebagai pusat pengiriman jagung dan bawang merah ke beberapa daerah di Indonesia melalui transportasi laut (kapal laut).

 “Kabupaten Bima dan Kota Bima merupakan penghasil jagung terbesar di NTB. Sementara penghasil bawang merah terbesar di NTB adalah di Kabupaten Bima. Sementara proses pengiriman jagung dan bawah merah ke luar daerah tentu saja melalui Pelabuhan Bima (wilayah strategis). Ini adalah salah satu penunjang bagi Kota Bima Kota transit dan perdagangan,” ulas Lutfi.

Sementara peran Pemerintah Kota (Pemkot) Bima dalam kaitan itu, yakni melakukan berbagai upaya untuk terus mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kota Bima.

“Tetapi kekuatan ekonomi masyarakat tak akan bisa terwujud tanpa adanya dukungan dari para pelaku ekonomi, pelaku usaha dan dunia Perbankan. Dan Bank Mandiri di Bima, merupakan salah satu motor penggerak bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Bima baik Kota maupun Kabupaten. Dalam kaitan itu, kami nyatakan apresiatif,” terangnya.

Lipitan langsung Mdia Online www.visionerbima.com melaporkan, di moment Customer Gathering tersebut, juga dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata antara Walikota dengan pihak Bank Mandiri. Selain itu, moment yang dinilai penting tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bima yang juga CEO Bolly Group yakni Magdalena, SS, MM, Asisten II Setda Kota Bima, dan para pelaku usaha di Kota Bima. (TIM VISIONER) 

No comments

Powered by Blogger.