Header Ads

LK II HMI Cabang Bima, Rocky Gerung Dipastikan Bakal Hadir Minggu Depan

Rocky Gerung.

Visioner Berita Kota Bima-Tanggal 16 Mei 2022, Rocky Gerung dipastikan akan hadir pada kegiatan Latihan Kader (LK II) Intermediate Training tingkat nasional Cabang Bima. Kabar kedatangannya tersebut dibenarkan oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima, Muaidin.

"Sudah dikomunikasikan, Alhamdulillah Rocky Gerung akan hadir untuk mengisi materi pada kegiatan Latihan Kader (LK ll) HMI Cabang Bima. Insya Allah Rocky Gerung akan tiba di Bima pada tanggal 20 minggu depan," terang Muaidin, Kamis (12/5/2022).

Dijelaskan Muaidin, tujuan utama HMI Cabang Bima mengundang Rocky Gerung pada kegiatan nanti, karena LK II ini digelar secara nasional dengan melibatkan kader dibeberapa cabang diseluruh Indonesia.

"Yang turut hadir nanti, cabang Palu, Bogor, Samarinda Mataram, Palembang, Lombok Tengah dan ada juga cabang-cabang lain di wilayah Indonesia bagian Timur," ungkapnya.

"Oleh karena itu, sehingga kami punya rasa semangat mengundang Rocky Gerung untuk mengisi materi pada kegiatan LK II HMI Cabang Bima nanti. Yang jelas Rocky Gerung pasti hadir," imbuhnya.

Muadin mengungkapkan tentang kondisi kebangsaan saat ini yang mengalami kemunduran, apalagi pada kondisi sosial demokrasi. Tentu HMI sebagai miniatur pemuda dan mahasiswa yang juga sebagai organisasi kemahasiswaan.

Apalagi LK II HMI Cabang Bima tingkat nasional ini, tidak hanya dijadikan sebagai ruang untuk mengupgrade kemampuan kader HMI atau melatih leadership. Tetapi lebih mengedepan pada ruang untuk mengkonsolidir pemikiran secara nasional para pemuda dan mahasiswa Indonesia, lebih-lebih meningkatkan sensivitas ditingkat mahasiswa.

"Karena selama ini Rocky Gerung hanya berbicara di media sosial dan ruang-ruang tertetu, kenapa kita tidak bisa seperti itu. Apalagi pemikiran Rocky Gerung ini sangat mempengaruhi pemikiran mahasiswa maupun pemuda. Lebih khususnya kepada kader HMI," jelasnya.

Selain itu, Muaidin berharap dengan kehadiran Rocky Gerung ini bisa memantik semangat kader HMI dengan mengembalikan dan memposisikan HMI sebagai ruang dan miniatur pemikiran. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.