Header Ads

Menjalin Keakraban dengan IMKOBI Mataram, Wali Kota Bima Ungkap Capain Selama 3 Tahun Memimpin

Potret Kebersamaan Antara Wali Kota Bima Dengan IMKOBI Mataram.

Visioner Berita Kota Bima-Hadiri kegiatan halal bi halal Ikatan Mahasiswa Kota Bima (IMKOBI) Mataram, Jum'at (6/5/2022), Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, memaparkan capaian kepemimpinannya selama 3 tahun.

Acara yang digelar di Surf Cafe Amahami Kota Bima tersebut dihadiri langsung Wali Kota Bima didampingi Assisten I Kota Bima, dan dihadiri sedikitnya 50 Mahasiswa dari IMKOBI Mataram keterwakilan dari Alumni dari tahun ke tahun.

Di Momen yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini, Wali Kota Bima berkesempatan menyampaikan berbagai penghargaan dan prestasi Pemerintah Kota Bima, selama 3 tahun memimpin Dana Maja Labo Dahu.

Prestasi yang telah ditorehkan di masa kepemimpinannya, antara lain Pemerintah Kota Bima mendapatkan penghargaan sebagai Kota terbaik terkait pelayanan publik, Kota Bima juga meraih Penghargaan Pemda yang memiliki komitmen tinggi penyelesaian penyusunan Dokumen Grand Design Pembangunan Kependudukan(GDPK).

Dijelaskannya, Pemerintah Kota Bima berhasil meraih peringkat ke-2 Monitoring Center For Prevention ( MCP ) KPK-RI se-Propinsi NTB. Prestasi ini berkat kesuksesan menyelesaikan 8 area indikator penilaian dalam mengelola Manajemen Pemerinrahan daerah.

Pemerintah Kota Bima juga meraih penghargaan Anugerah Penyiaran(KPID) 2022 dari Gubernur NTB. Kota Bima salah satu daerah pemenang KPID tingkat daerah se-Propinsi NTB tahun 2022.

Selain itu, Pemerintah Kota Bima juga meraih Peringkat Pertama kategori Kabupaten/Kota Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) se-Propinsi NTB tahun 2021, dan Pemkot Bima sabet juara pertama Ajang Digital Innovation Award 2022, dan masih banyak prestasi lain, ungkap Walikota.

Sementara itu, salah satu Perwakilan Ikatan Mahasiswa Kota Bima Mataram menuturkan, menyambut gembira atas kehadiran Wali Kota Bima. 

"Kami menilai bahwa H. Muhammad Lutfi adalah sosok yang sederhana dan sangat baik. Bahkan kami menilai sosok HM. Lutfi adalah sosok Wali Kota terbaik," singkatnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.