Header Ads

Pengurus HMPS PGSD STKIP Taman Siswa Bima Periode 2022, Resmi Dilantik

Potret Pelantikan Pengurus HMPS PGSD STKIP Taman Siswa Bima.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Seluruh Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) STKIP Taman Siswa Bima periode 2022 mengikuti pelantikan dengan tema "Regenerasi Kepemimpinan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Sekolah Dasar STKIP Taman Siswa Bima Dalam Membentuk Karakter SDM Yang Beradab", Kamis (2/6/2022) di Auditorium Sudirman Kampus setempat.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Lembaga STKIP Taman Siswa Bima, Dr. Ibnu Khaldun, M. Si, Kabag Kemahasiswaan, Taufik, SH, MH, Admin Kemahasiswaan, Firdaus, M.Ed, Pembina HMPS, Anwar, Ketua Prodi HMPS PGSD, Adi Irawan, MH, dan perwakilan UKM.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Prodi PGSD berkesempatan melantik seluruh pengurus HMPS PGSD yang diketuai oleh Siti Nurjanah (Mahasiswa Semester 4) dan Sekretaris Nurul Qalby (Mahasiswa Semester 6) yang akan memimpin HMPS PGSD untuk Periode 2022.

Siti Nurjanah dan Nurul Qalby.

Melalui sambutannya, Siti Nurjanah, Ketua HMPS PGSD yang baru berharap, "Kepada rekan-rekan sekalian agar menjadikan HMPS PGSD menjadi sebuah wadah yang dapat menumbuhkan soft skill dan jiwa kepemimpinan HMPS PGSD, sehingga dapat menjadi panutan bagi mahasiswa lainnya," katanya pada media ini.

Sementara itu, Ketua Prodi HMPS PGSD, Adi Irawan, MH mengucapkan selamat kepada pengurus HMPS yang baru. Dia menyampaikan ada beberapa hal penting yang harus dijaga ketika menjadi pengurus HMPS PGSD yaitu tanggung jawab, disiplin, solidaritas dan komitmen. 

“Tolong jaga nama baik HMPS PGSD dan kampus kita. Harapannya di pengurusan periode tahun 2022 ini ada sebuah inovasi dalam menjaga nama baik kemahasiswaan, dan memperlihatkan eksistensi lembaga kemahasiswaan khususnya Prodi PGSD. Semoga di periode pengurusan tahun ini bisa lebih baik dari pengurusan HMPS periode sebelumnya," tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.