Header Ads

Wali Kota Bima Hadiri Raker APEKSI di Kupang

Wali Kota Bima Saat Hadiri Raker Apeksi di Kupang.

Visioner Berita Kota Bima-Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi SE, didampingi Asisten I, Staf Ahli, Kepala Bappeda dan Litbang Kota Bima, Kabag Ekonomi Setda Kota Bima, Kadis Kominfotik Kota Bima, Kadis DLH Kota Bima, Ketua TP PKK Kota Bima dan bersama Walikota lain se Indonesia menghadiri rapat kerja komisariat Wilayah IV organisasi Asosiasi Pemerintah Kota Se indinesia (APEKSI) di Kupang NTT, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Se Indonesia (APEKSI) dilaksanakan selama 3 (Tiga) hari mulai 21 – 23 Juni 2022.

Wali Kota Bima menyebut bahwa sebanyak 13 Kota yang tergabung dalam organisasi APEKSI wilayah IV diantaranya, Kota Bima, Kota Bogor, Kota Kediri, Kota Batu, Kota Surabaya, Kota Blitar, Kota Mojokerto, Kota Probolinggo, Kota Mataram, Kota Madiun, Kota Pasuruan, Kota Denpasar, dan Kota Malang.

"Organisasi Apeksi yang terbentuk sejak 25 Mei 2000 ini mengusung visi sebagai organisasi strategis untuk pemberdayaan Kota-Kota dalam rangka pelaksanaan otonomi di Indonesia, dan dengan misi berusaha untuk menjadi organisasi terpercaya, profesional dibidang perkotaan dalam mendukung dan melaksanakan upaya terbaik bagi pemerintahan kota melalui pembangunan yang demokratis, transparan, dan otonomi yang bertanggungjawab," sebut Wali Kota Bima HML.

Adapun rangkaian kegiatan rakor Apeksi Komisariat wilayah IV yang berlangsung selama 3 hari meliputi rapat kerja, pemaren, ladies program bagi para istri Wali Kota, pagelaran seni dan budaya/karnaval, fashion show, dan penanaman pohon. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.