Header Ads

Bupati Kembali Terpilih Menjadi Ketua KONI Kabupaten Bima

Secara Simbolis Wakil Ketua KONI NTB Husnanidiaty Nurdin MM Menyerahkan Kembali Bendera KONI Kepada Hj. Indah Dhamayanti Putri SE.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, kembali dipercaya memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima periode 2022-2025. Pada kegiatan Rapat Kerja dan Musyawarah tahun 2022 di aula Kantor Bupati Bima, Rabu (20/7/2022).

Umi Dinda yang menjabat sebagai Ketua KONI Kabupaten Bima sebelumnya, pada rapat kerja dan musyawarah olahraga tersebut, mendapat dukungan lebih dari 50 persen dari Cabang Olahraga (Cabor) yang menjadi peserta rapat.

Ketua Panitia Misfalak, SE, menyampaikan, diangkat secara aklamasinya Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menjabat kembali sebagai Ketua KONI periode 2022-2026, karena masih dipercaya bisa membawa kemajuan untuk Olahraga Kabupaten Bima.

“Hanya satu calon yang terdaftar maju sebagai kandidat yaitu Umi Dinda, dukungan para Cabor melebihi 50 persen, makanya diaklamasi,” katanya.

Kata dia, ada lima Cabor baru yang belum masuk dalam peserta rapat kerja tahun ini, raker berikutnya akan dievaluasi, kalau memenuhi persyaratan akan dimasukan sebagai peserta.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan peserta raker dan musyawarah Kabupaten Bima, karena masih memberikan kepercayaan untuk memimpin.

“Penyusun kepengurusan yang baru tentunya kami akan tetap mengedepankan kebutuhan dan harapan dari seluruh cabor yang ada,” katanya.

Kemudian, lanjut Umi Dinda yang juga menjabat sebagai Bupati Bima itu, berterima kasih kepada ketua panitia dan seluruh jajaran yang sudah melaksanakan kegiatan ini, dari awal sampai dengan sore hari ini.

“Esok kita akan bersama-sama dengan Ketua KONI Provinsi untuk mendapatkan berbagai arahan catatan kemudian tentunya untuk tujuan utamanya adalah memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Bima,” terangnya.

Menurut ibu dua anak ini, atas kepercayaan yang diberikan ini, dirinya menyampaikan rasa terima kasih dan tentunya disertai dengan harapan kepada semua, dukungan dari seluruh cabor yang ada dan pengurus yang terpilih untuk bekerja memajukan olahraga di Kabupaten Bima.

“Pada hari ini kita semua akan menjalin kebersamaan silaturahmi untuk bersama-sama mengantarkan Kabupaten Bima pada porprov beberapa bulan ke depan, untuk bagaimana kita mampu meningkatkan urutan prestasi kita dari 10 Kabupaten Kota di NTB,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.