Header Ads

Penemuan Mayat Telanjang di Pinggir Laut Gegerkan Pengunjung Pantai Lawata Kota Bima

Penemuan Mayat di Pinggir Pantai Lawata Kota Bima (Bundaran Putih).

Visioner Berita Kota Bima-Pengunjung Pantai Lawata Kota Bima digegerkan dengan penemuan mayat mengapung di pinggir laut. Korban dengan jenis kelamin laki-laki tanpa identitas ini ditemukan dalam kondisi tengkurap dan telanjang.

Kapolsek Rasanae Barat Polres Bima Kota, AKP Suhatta mengatakan, mayat korban ditemukan tidak mengenakan baju, hanya memakai celana pendek di pinggir laut Pantai Lawata Kota Bima.

"Awalnya kami mendapatkan informasi dari seorang penjaga pantai Lawata. Sesampai di TKP, kami langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Bima Kota," terangnya pada media ini melalui whatshaap, Selasa (23/8/2022).

"Hingga saat ini mayat tengah dievakuasi dan sedang dilakukan olah TKP. Untuk identitas mayat sedang diselidiki," tambahnya.

Sementara seorang penjaga pantai Lawata sekaligus saksi mata, Arya Sandaka mengatakan mayat mengapung di laut dalam posisi tengkurap ini ditemukan di pinggir laut Lawata, Selasa (23/8/2022) sekitar pukul 11.00 WITA.

"Saya langsung menghubungi pihak Polsek Rasanae Barat, Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi dan olah TKP. Untuk identitas mayat kami belum tau," terangnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.