Header Ads

Ibu dan Anak di Sanggar Terbakar Dengan Luka Berat di Sekujur Tubuh

Potret Ibu dan Anak Mengalami Luka Bakar.

Visioner berita Kabupaten Bima-Naas menimpa seorang ibu dan anak di Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima. Keduanya terbakar dengan luka berat di sekujur tubuh. Kini korban sudah dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Sanggar, Sabtu (3/9/2022).

Informasi yang diperoleh www.visioner.com, korban ibu bernama Mia (18). Sementara anaknya berumur 1 tahun belum diketahui identitasnya. Mia diketahui tinggal bersama dua anaknya di desa Boro Kecamatan Sanggar. Sedangkan suaminya sudah meninggal dunia sejak beberapa tahun lalu.

Mia bersama anak keduanya ini sedang dilakukan perawatan secara intensif di PKM Sanggar Kabupaten Bima. Jumrah, yang merupakan tetangga korban menceritakan peristiwa naas yang menimpa ibu bersama anak Yatim tersebut.

"Awalnya, Mia sedang membakar semut di kolom rumahnya memakai bahan bakar bensin. Saat korek api dinyalakan, seketika bensin yang dia siram meledak. Dari ledakan tersebut membuat Mia bersama anaknya yang sedang bermain tak jauh dari tempat ledakan terbakar. Kulit keduanya melepuh," cerita Jumrah, kutip kata korban saat hubungi via Handphone.

Korban Sedang Dirawat di PKM Sanggar.

Mendengar tetangganya terbakar sambung dia, kedua korban langsung dilarikan ke PKM setempat secara maraton. Pasalnya kata dia, korban mengalami luka bakar yang sangat serius.

"Karena itu saya langsung membawanya ke PKM. Pertama melihat mereka, saya langsung menangis histeris. Siapa yang tidak tega melihat orang dengan luka melepuh di sekujur tubuh," ujar Jumrah.

Selain kondisi yang memprihatinkan Lanjut dia, korban termasuk warga yang paling tidak mampu di Desa Boro. Bersama kedua anaknya korban tinggal di rumah panggung tidak layak huni.

"Kehidupannya sangat miris. Mereka tinggal dirumah panggung kecil yang jauh dari kata layak," pungkas Jumrah. (Joel)

No comments

Powered by Blogger.