Header Ads

Mobil Berisikan Oknum Pegawai Dikpora Dengan Terduga Selingkuhannya Lari Mundur Hingga Terperosok ke “Semak-Semak”

Moment Mobil Warna Hitam Yang Ditumpangi ZN dan NN Yang Terperosok ke Luar Bahu Jalan Raya Karena Lari Mundur

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kasus dugaan perselingkuhan antara oknum Pegawai Dikpora Kabupaten Bima berinisial ZN dengan seorang wanita yang disebut-sebut menyandang status janda asal salah satu Desa di Kabupaten Dompu-NTB berinisial NN, kini jadi tema menarik dan viral di beranda Media Sosial (Medsos). Betapa tidak, tiga kepingan video dengan durasi beragam yang diposting oleh lebih dari Aku Facebook (FB) dimaksud, tercatat ribuan kali dibagikan, lebih dari 100 ribu jumlah tayang dan ditanggapi secara beragam oleh warganet.

Pada kepingan video rekaman yang sudah beredar luas itu, juga terlihat sejumlah poersoalan yang dinilai unik dan menarik. Antara lain ketegangan antara seorang wanita yang diduga istri sahnya ZN, suara anak kecil yang diduga sedang berteriak, sikap ZN yang cenderung sangat santai, dugaan suara istri sayhnya ZN yang menyebutkan ZN lebih asyik dengan janda itu ketimbang memberhatikan biaya anaknya yang sedang kuliah hingga kisah lari muncurnya mobil warna hitam tersebut hingga “terperosok  ke semak-semak” dan keluar dari bahu jalan dengan jarak lebih dari meter di luar aspal.

Pantauan langsung Media Online www.visionerbima.com melalui kepingan video viral dimaksud melaporkan, mobil warna hitam berisikan terdiuga pasangan selingkuh tersebut lari muncur karena diduga dihadang oleh istri sahnya ZN. Dan dalam video yang telah beredar luas tersebut, terlihat pula terduga istri sahnya ZN dan sejumlah orang ikut mengejarnya sambil “berteriak”.

Akibatnya, kendaraan roda empat yang diduga hanya berisikan dua orang yakni terduga pasangan selingkuh itu mundur hingga puluhan meter dan kemudian “nyungsep di semak-semak” di luar bahu jalan. Masih soal video viral oknum pegawai Dikpora Kabupaten Bima “kepincut janda asal Dompu” itu, ketegangan yang terjadi pada moment itu terlihat lebih dari 10 menit lamanya.

Lagi-lagi dalam video viral dimaksud, di tengah masih terjadinya ketegangan di moment tersebut spontan saja sejumlah terlihat orang ikut mendorong kendaraan yang telah keluar dari bahu jalan itu hingga memasuki jalan raya. Kendati kendaraan tersebut lari mundur hingga “terperosok ke semak-semak” namun tak ditemukan adanya korban. Dan di moment sebelum kendaraan tersebut didorong hingga ke jalan raya, dalam video itu terduga janda berinisial NN terlihat duduk dengan sangat santai di kursi (jok mobil) pada bagian depan (di sebelah kiri supir).  

Sementara pertanyaan seperti apa sikap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima terkait kasus ini, hingga kini belum diketahui. Sebab hingga berita ini ditulis, baik Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE maupun Kadis Dikpora Kabupaten Bima, Zunaidin, S.Sos, MM belum berhasil dimintai tanggapanya. Tetapi yang jelas fenomena yang satu ini terpantau masih sangat ramai dibicarakan, terutama para warganet di beranda Medsos. (TIM VISIONER) 

No comments

Powered by Blogger.