Header Ads

Bacok Seorang Warga Dompu Hingga Tewas, Pemuda Ini Akhirnya Ditangkap

Terduga Pelaku Pembunuhan Ditangkap Anggota Polres Dompu.

Visioner Berita Sumbawa-Amiruddin alias Amir (35) warga Desa Hu'u Kabupaten Dompu tewas ditikam terduga pelaku Darlin alias Erik warga Desa Lanci Jaya Kabupaten Dompu, menggunakan Senjata Tajam (Sajam) jenis Parang. Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Selasa (4/10/2022) tepatnya di lokasi Tanah Rangga Pa'i Desa Mata Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa.

Kapolres Sumbawa melalui Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Ivan Roland Cristofel, S.TK membenarkan terkait insiden tersebut.

Diceritakannya, pada pukul 10.00 Wita Amiruddin (korban) menghadiri acara musik di Desa Mata Kecamatan Tarano dan bertemu dengan Darlin alias Erik (Terduga Pelaku). Diacara musik tersebut, antara korban dan terduga pelaku mengkonsumsi Miras jenis Arak.

"Keduanya pun mabuk dan berkelahi. Namun, terduga pelaku menggunakan sajam dan membacok korban hingga tewas," terangnya.

Tak lama kemudian, Kades setempat yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian setempat. 

"Melihat kondisi korban dalam keadaan bersimbah darah pada bagian kepala (meninggal dunia), korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Tarano menggunakan mobil ambulance untuk di lakukan Visum," jelasnya.

Lanjutnya, pihak kepolisian langsung melakukan Olah TKP sekaligus memasang Police Line. Tak butuh waktu lama, Polres Sumbawa langsung berkoordinasi dengan Polres Dompu dan berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan.

"Kini terduga pelaku beserta barang bukti telah diamankan. Terduga pelaku kini tengah menjalani proses hukum," tandasnya.

Informasi yang dihimpun, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka dan telah dimakamkan. Sementara istri korban menerima dengan lapang dada dan menganggap sebagai musibah yang menimpa suaminya. (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.