Header Ads

Festival LASQI NTB Ditutup, Bintang Vokalis Kota Bima Raih Juara Pertama

Moment Foto Bersama.

Visioner Berita Kota Bima-Gubernur NTB menutup secara resmi Festival Seni Qasidah tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang digelar oleh Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Provinsi NTB. Jum'at, 15 Oktober 2022 malam.

Berlangsung sejak tanggal 13 Oktober hingga 15 Oktober 2022 di Alun-alum Tastura, Lapangan Muhajirin, Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Pada malam penutupan tersebut, Kota Bima berhasil menyabet juara dari berbagai cabang mata lomba, diantaranya berhasil meraih juara pertama Bintang Vokalis Dewasa Putri yang nantinya akan mengikuti mewakili NTB pada Festival LASQI Tingkat Nasional di Karawang, Jawa Barat di November mendatang.

Duta Kota Bima Bintang Vokalis Dewasa Putri diraih oleh Lily Suryani asal dari Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima berhasil meraih juara pertama.

Kemudian Bintang Vokalis Dewasa Putra Khairil Anwar meraih juara kedua, selanjutnya Bintang Vokalis Remaja Putra Muchamad Jafis meraih juara kedua.

Ketua DPD LASQI Kota Bima Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan yang diraih oleh perwakilan Kota Bima. Tentu saja hal ini tidak lepas dari dukungan luar biasa Pemerintah Kota Bima melalui Wali Kota Bima dan jajaran Pemerintah Kota Bima.

"Lebih khusus terima kasih juga saya sampaikan kepada para Pengurus DPD LASQI Kota Bima yang telah berikhtiar dengan keras, bekerja dengan giat, membimbing anak-anak kita hingga sampai ketingkat ini," ungkap Hj. Ellya.

Hj. Ellya H. M. Lutfi berharap kepada adik-adik yang nantinya akan mengikuti Festival LASQI Tingkat Nasional agar terus berlatih. "Jaga kesehatan, berikan yang terbaik, harumkan nama Kota Bima, dan Gemilangkan NTB ditingkat nasional nantinya," tutupnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.