Header Ads

Gerebek Cafe di Kota Bima, Tim Cobra Alpha Bersama Tim Gabungan Sita Ratusan Botol Miras Berbagai Jenis

Barang Bukti Yang Disita.

Visioner Berita Kota Bima-Setidaknya 300 lebih botol Minuman Keras (Miras) jenis Bir dan jenis lainnya, berhasil disita Polres Bima Kota saat patroli makan di sejumlah Cafe di bilangan Kota Bima.

Tim gabungan yang didalamnya termasuk Tim Cobra Alpha Sat Narkoba Polres Bima Kota berhasil menyita ratusan Miras berbagai jenis.

Tim gabungan dibawah pimpinan KSPK Ipda Herwin Jonathan Nababan, melaksanakan giat patroli malam guna mengamankan wilayah Polres Bima Kota di sejumlah Cafe di wilayah Kota Bima, berhasil menyita ratusan Miras berbagai jenis.

Barang bukti yang diamankan Tim gabungan, sebut Kasi Humas Polres Bima Kota di sejumlah Cafe yang ada di Kota Bima, diantaranya 208 botol Bir Bintang, 2 Botol Bir Radler dan 17 Botol Anggur Merah.

Saat Patroli dan mendapatkan barang bukti ratusan botol miras, Tim gabungan langsung menyita dan membawa ratusan bukti menuju Mako Polres Bima Kota.

Sesuai perintah dan arahan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, sambung Kasi Humas, mengimbau pada masyarakat Kota Bima agar menjauhi dan menyampaikan informasi adanya jual edar miras di wilayah hukum Polres Bima Kota. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.