Header Ads

Miliki Sabu, Pria di Baka Jaya Diringkus Tim Bravo Tambora

Potret Penangkapan.

Visioner Berita Kabupaten Dompu-Seorang warga Dusun Amamaka, Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja, Dompu inisial SU (28) diringkus oleh Tim Bravo Tambora diduga mengusai Narkotika Golongan I jenis Sabu siap edar, Senin (3/10/2022) sekira pukul 00.30 Wita.

Terduga diringkus bersama barang bukti 6 (enam) gulung plastik klip transparan yang di dalamnya terdapat kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu, 1 (satu) unit HP android merk Xiaomi, Redmi warna putih.

Kasat Narkoba Polres Dompu Iptu Abdul Malik, S.H, saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa disamping Barang Bukti Sabu dan HP Xiaomi, Tim juga menyita barang bukti lain yakni, 1( satu) unit HP Nokia warna biru tua, serta tunai sebesar Rp. 1.000.000 (Satu juta rupiah).

“Awalnya, tim menerima laporan informasi dari masyarakat akan adanya transaksi barang haram tersebut,” kata Kasat.

Mendapat informasi tersebut, Kasat Abdul Malik langsung memerintahkan anggota Opsnal untuk melakukan penyelidikan terhadap seorang yang telah dikantongi ciri-cirinya.

“Setelah mendapatkan informasi A1 kemudian kasat Narkoba kita kumpulkan anggota dan bergegas menuju ke salah satu rumah yang menjadi tempat transaksi jual narkotika jenis sabu tersebut yang telah dilakukan pemantauan untuk dilakukan penggerebekan,” ungkap Kasat.

Kemudian, kata Kasat lagi, team memanggil saksi umum untuk menyaksikan jalannya penggeledahan terhadap terduga SU, tapi sebelum itu anggota Bravo Tambora terlebih dahulu menunjukan surat perintah tugas.

“Setelah di lakukan penggeledahan team berhasil menemukan barang bukti yang selanjutnya anggota tim Bravo Tambora membawa Terduga dan barang bukti di Mako Polres Dompu untuk penyidikan Lebih lanjut,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.