Header Ads

Sakit Hati Diputusin, Pria di Bima Bacok Mantan Pacar Hingga Tangan Nyaris Putus

Foto Korban (Kiri) dan Pelaku (Kanan).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Menjalin hubungan percintaan kadang membawa suka kadang menciptakan duka, kadang bahagia dan kadang pula membawa petaka. Seperti yang dialami Ambang Novika Dewi (27), Gadis asal Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. 

Nasib Gadis kelahiran Bali itu tergolong tragis, dia menjadi korban penganiayaan oleh DR (32) yang tidaklah lain adalah mantan pacarnya. 

Peristiwa berdarah itu dipicu masalah sepele, hubungan asmara keduanya kandas, korban memilih putus sehingga parang pelaku bertindak. Pelaku membacok korban berkali-kali, hingga mengakibatkan tangan korban nyaris putus. 

Beruntung nyawa gadis itu masih bisa terselamatkan. Saat ini tengah dirawat secara intensif di RSU Sondosia Bima. 

Peristiwa berdarah itu terjadi, pada Rabu (5/10/2022) 11.00 Wita. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan lintas Nggembe Soromandi. 

"Motif karena cinta. Pelaku tak terima diputusin oleh korban," kata Kapolsek Bolo AKP Hanafi Jr. 

Kapolsek menjelaskan, pelaku awalnya menghampiri korban yang tengah berbelanja di Pasar Sila. Dan memaksa korban pulang bersama menaiki motor yang dikenderainya. Padahal korban membawa motor sendiri. 

Karena terus dipaksa dan kunci motornya diambil pelaku. Korban pun nurut. Di perjalanan, keduanya terlibat cekcok di atas motor karena korban putusin pelaku. 

Saat tiba di TKP, lanjut Kapolsek, tetiba pelaku menghentikan motor, lalu keduanya kembali cekcok. Karena tersulut emosi, pelaku kemudian mengeluarkan parang yang ia bawa, lalu membacok korban. 

Akibatnya, korban mengalami luka serius pada lengan kiri, luka terbuka di bagian dada, luka di jari tangan. 

"Korban sempat melawan dengan berusaha merampas parang pelaku. Namun karena kondisi yang lemah. Korban akhirnya terkapar," tambah Kapolsek. 

Usai melancarkan aksinya, pelaku pun lari meninggal TKP. Warga sekitar yang menyaksikan peristiwa itu, langsung membawa korban ke RSU Sondosia. 

Namun tak berselang lama, pelaku akhirnya berhasil dibekuk polisi dan telah diamankan langsung di Mapolres Bima. 

"Pelaku sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut," tandas Kapolsek. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.