Header Ads

Seorang Pria di Kecamatan Lambu Bima Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri di Pohon Asam

Korban Saat Dievakuasi Oleh Babinsa Setempat.

Visioner Berita Kota Bima-Irfan, salah seorang warga RT 06 RW 03 Desa Nggelu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima ditemukan tak bernyawa, Sabtu (1/10/022) sekitar pukul 08.00 Wita. Pria umur 31 Tahun itu diduga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon asam.

Korban yang menggunakan baju kaos hitam ditemukan diatas bukit lebih kurang 400 meter dari rumahnya. 

Informasi diperoleh wartawan, korban meninggalkan rumah sejak Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 21.00 Wita. Saat itu, istri dan anaknya sedang tidak ada di rumah.

Menurut istrinya, korban pergi dari rumahnya untuk membersihkan kacang milik tetangga. Sekitar pukul 23.00 Wita, istrinya pulang ke rumah tapi tidak melihat korban. 

Saat itu istrinya tidak langsung melakukan pencarian karena sudah tengah malam. Esok harinya sekitar pukul 09.00 Wita, istrinya  pergi menanyakan teman korban. Namun, temannya tidak mengetahui. 

Setelah mendengar cerita teman, istrinya langsung melaporkan kepada Pemerintah Desa untuk diumumkan lewat pengeras suara Masjid. Mendengar hal itu, kamis (29/9/2022) pukul 11.30 Wita, seluruh masyarakat melakukan pencarian di sekitar wilayah Desa Nggelu. Seperti di laut, sawah, ladang dan gunung, tapi belum ditemukan.

Tepat 1 Oktober 2022 sekitar pukul 08.00 Wita. Babinsa dipanggil oleh warga bahwa Irfan sudah ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergantung diri di pohon Asam dengan mengunakan baju kaos pribadinya yang berwarna hitam. Dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) diatas bukit belakang rumahnya lebih kurang 400 meter dari kediaman.

"Irfan di perkirakan mengahiri hidupnya lebih kurang sudah 2 hari. Karena di lihat dari membengkak dan sudah mulai membau," ungkap Babinsa Desa Nggelu.

Identitas warga yang pertama kali melihat korban Jamaludin (35) alamat RT 06 RW 06 Desa Nggelu Kecamatan Lambu. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.