Header Ads

Diduga Aniaya IRT, Oknum ASN Dikes Kota Bima Diadukan ke Polisi

Korban Penganiayaan.

Visioner Berita Kota Bima-Tindakan kekerasan terhadap seorang wanita kembali terjadi di Kota Bima. Kali ini, seorang IRT asal Kelurahan Lelamase Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Saidah jadi korban dari dugaan penganiayaan oleh seorang Oknum ASN asal salah satu Dinas di Kota Bima berinisial F.

Tak terima atas tindakan itu, korban (Saidah) terpaksa menempuh jalur hukum. Oknum Bidang berstatus ASN tersebut-korban dikabarkan langsung melaporkanya secara resmi ke Mapolsek  Polsek Rasanae Timur-Polres Bima Kota, Rabu (2/11/2022) kemarin.

Informasi yang dihimpun, akibat dari dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum ASN, dijelaskan mengalami luka serius pada bagian kepalanya. 

Korban melaporkan oknum Bidan tersebut ke SPKT Polsek Rasanae Timur dengan nomor : STTLP/K/226/XI/2022/NTB/Rest Bima Kota/Sek Rastim. 

Sementara Kapolsek Rasanae Timur melalui Kanit SPKT II, Aiptu Syamsuddin, SH membenarkan terkait adanya aduan tersebut. Dalam kasus ini dijelaskanya bahwa kedua belah pihak saling lapor. Laporan keduanya,diakuinya sama-sama terkait dengan dugaan penganiayaan. Pihakterlapor juga mengakui mengalami luka pada sejumlah bagian tubuhnya karena diduga dianiaya oleh pihak pelapor.

"Kasusnya pada hapan pengaduan. Dan kedua kasus ini masih dalam tahapan Penyelidikan. Intinya, kasus ini sedangkami tangani. Soalnya adanya informasi bahwa kedua belah pihak akan mencabut perkara yang masing-masing telah dilaporkanya, sampai sekarang kami belum mengetahui hal itu," terang Ratno. (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.