Header Ads

Wabup Bima Paparkan Percepatan Pembangunan Jembatan dan Pariwisata, Jokowi : Bima Indah Sekali

Kebersamaan Presiden RI Bersama Ketua MK, Wali Kota Bima dan Wabup Bima.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Di depan Presiden RI Joko Widodo, Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, paparkan percepatan pembangunan Jembatan Lewamori dan pengembangan Wisata di Kabupaten Bima, hal itu dibalas dengan Jokowi. 

“Bima indah sekali,” katanya.

Wabup Dahlan yang dikonfirmasi media usai melakukan pertemuan dengan Presiden, mengakui, dirinya berkesempatan menyampaikan hal-hal berkaitan dengan peningkatan sektor pembangunan daerah di Kabupaten Bima.

“Saya sampaikan soal percepatan pembangunan jembatan Lewamori dan pengembangan wisata, Pak Presiden jawab “Bima Indah Sekali," pinta Wabup Dahlan mengutip respon dari Jokowi, Rabu (28/12/2022) malam.

Wabup juga menyampaikan ke Presiden, terkait pembangunan Hotel Santika yang ada di wilayah Pantai Kalaki, Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

“Kalau Santika sudah masuk, artinya Daerah itu akan maju,” kata dia mengutip penyampaian Presiden.

Pria yang biasa disapa Babe itu juga menyampaikan  apa yang disampaikan Presiden saat duduk satu meja, Pembangunan Jembatan harus dipercepat, supaya terjadi peningkatan ekonomi masyarakat.

Saat duduk bersama di Kediaman Ketua MK di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima itu, yang mana ada Presiden RI Joko Widodo didampingi istrinya Iriana Joko Widodo, Ketua MK Prof. Dr. Anwar Usman, S.H., M.H juga ditemani istrinya Idayati Anwar Usman adik Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE. Komunikasi pun berjalan cair dan penuh keakraban.

“Semoga kedatangan Pak Jokowi melakukan Kunker di Kabupaten Bima, mendatangkan kebaikan untuk pembangunan daerah kita,” harapnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.