Header Ads

Ketua KONI Terima Tim Futsal Cascado Kota Bima Juara Pertama pada AFP NTB

Foto Bersama Ketua KONI Kota Bima dan Tim Futsal Cascado.

Visioner Berita Kota Bima-Ketua Umum KONI Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menerima Tim Futsal Cascado Kota Bima, di Kelurahan Rabadompu Barat, Rabu (11/1/2023) malam.

Pada partai puncak Kategori U-23 Piala Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTB Championship 2022, Tim Futsal Cascado Kota Bima berhasil mengalahkan sang juara bertahan 5TM Sport Lombok Tengah dengan skor 4-3, dan Cascado Kota Bima berhasil meraih juara pertama.

Kemudian, dalam menghadapi dan mempersiapkan Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Ke IX NTB Tahun 2023 pada Februari mendatang, Ketua Umum KONI Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE mengatakan, sebagai Ketua Umum KONI Kota Bima beliau merasa bangga dan menyampaikan ucapan terimakasih atas prestasi yang membanggakan bagi Kota Bima.

"Tentu meraih prestasi bukanlah hal yang mudah, namun berkat kolaborasi dan kerjasama tim, dan semangat yang begitu luar biasa, apapun dapat tercapai," ungkapnya.

Kata H. M. Lutfi, sudah barang pasti, melalui ajang Porprov NTB Tahun 2023 mendatang, beliau berharap semangat meraih juara pertama yang diraih oleh Tim Cascado Kota Bima hari ini di AFP NTB, agar dapat diterapkan juga pada Porprov NTB kedepan mewakili Kota Bima dengan hasil yang membanggakan semua pihak.

"Saya yakin dan percaya, melalui semangat adik-adik sekalian, apalagi di usia yang sangat muda saat ini, kalian dapat bermain dengan maksimal, dan mudah-mudahan dapat meraih medali emas untuk Kota Bima," ujar Ketua Umum KONI.

Ketua Umum KONI Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE didampingi oleh Sekretaris KONI Kota Bima Drs. Adisan, dan puluhan pemain Futsal yang berasal dari Kota Bima. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.