Cabor Catur Beregu Putri, Yeye Cs Kembali Sabet Medali Emas Kedua, Bupati Bima Langsung Berikan Bonus

Yeye Cs Bersama Bupati Bima.

Visioner Berita Mataram NTB-Kabar baik terus terngiang di tanah lombok untuk Kabupaten Bima. Perolehan medali emas terus diraih oleh para atlet masing - masing Cabang Olahraga (Cabor). Seperti pagi ini, Jumat (24/2/2023) di kelas catur beregu putri, Kabupaten Bima kembali menorehkan satu medali emas. 

Perlombaan di Cabor Catur yang berlangsung di Aula BPSDM NTB Lantai II jalan Pemuda hingga hari ini terus berjalan, atlet di kategori catur yang berhasil menyumbang medali emas kedua untuk Kabupaten Bima ini yaitu Yeye Rara Baffa, Alfisatun Musfirah, Fatimah Azzahra dan Raisa Nurul Atika. 

"Alhamdulillah pagi ini atlet catur beregu putri kita berhasil sumbang satu medali emas lagi," kata Dr. Juwaidin, ketua Cabor Catur Kabupaten Bima. 

Kata Juwaidin, para atletnya masih ada yang berlomba pada babak final memperebutkan medali emas di berbagai katerogi tersisah. 

"Insya Allah sisa emas di Cabor catur ini masih bisa kita rebut, semoga pikiran dan ketenangan hati atlet kita terkontrol," terangnya.

Kata dia, Cabor Catur sudah menyumbangkan dua mesali Emas untuk Kabupaten Bima, satu di katerogi Catur cepat beregu putri dan kategori beregu putri.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, yang hadir untuk memberikan bonus berupa uang tunai dari saku pribadi untuk atlet peraih medali emas, menyampaikan ucapan Terima kasih atas perjuangan dan kerja keras meraih medali untuk Kabupaten Bima. 

"Setiap atlet berprestasi tetap akan diapresiasi, baik itu secara pribadi maupun sebagai Koni, semoga tetap semangat untuk meraih juara," pungkas Umi Dinda. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.