Hari Ini Cabor Kempo Sumbang 4 Medali Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu Untuk Kabupaten Bima

Bupati Bima Foto Bersama Atlet Cabor Kempo.

Visioner Berita Mataram NTB-Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Kempo yang berlangsung di aula Graha Bakti Praja Mataram, Sabtu (25/2/2023), Kabupaten Bima berhasil raih 4 medali emas, 3 perak dan 3 medali perunggu. 

Pelatih Cabor Kempo Kabupaten Bima Arif, menyampaikan, hari ini Kabupaten Bima berhasil meraih 4 medali emas, 3 perak dan 3 medali perunggu. 

"Total hari ini ada 10 medali yang kita raih, 4 emas, 3 perak dan 3 perunggu dari berbagai kelas diperlombakan," ujar dia usai penerimaan medali. 

Secara keseluruhan medali emas Kabupaten Bima di Cabor Kempo sudah 7 emas, 5 perak dan 5 perunggu. 

"Alhamdulillah, prestasi ini berkat kerja sama yang baik dari atlet, pelatih dan official, semoga ini akan menjadi pemacu semangat untuk terus berlatih," katanya.

Arif juga mengucapkan Terima kasih kepada KONI Kabupaten Bima, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bima, atas suport dan doa untuk para kontingen yang diutus pada Porprov NTB XI 2023.

"Semoga porprov berikutnya kita bisa menjadi yang terbaik dari sekarang," tandasnya.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyampaikan Terima kasih banyak atas perjuangan dan usaha para atlet Kempo yang sudah begitu banyak menyumbang medali, lebih khusus seluruh atlet Kabupaten Bima. 

"Kita akan memperbaiki dan terus memacu semangat olahraga supaya kedepan bisa lebih baik," katanya.

Usai mengalungkan medali pada atlet dibeberapa kelas, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri langsung penyerahan bonus kepada semua peraih medali di Cabor Kempo. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.