Hari ini Cabor Tarung Derajat Raih 1 Medali Emas, 1 Perak dan 5 Perunggu

Bupati Bima Foto Bersama Atlet Cabor Tarung Derajat Kabupaten Bima.

Visioner Berita Mataram NTB-Hari ini Jumat (24/2/2023), Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat Kabupaten Bima berhasil meraih 1 medali emas, 1 perak dan 5 perunggu pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI yang berlangsung di Mataram. Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengapresiasi para atlet masing - masing Cabor peraih medali dengan bonus uang. 

Tidak ketinggalan bagi atlet Cabor Tarung Derajat, mendapat serpihan rezeki dari kepala Daerah, bonus itu sebagai ucapan terimakasih kepada peraih medali untuk mensuport perjuangan dan kerja keras selama bertanding melawan atlet dari 10 Kota/Kabupaten di provinsi NTB. 

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten dan Ketua KONI Kabupaten Bima, dirinya mengucapkan selamat atas keberhasilan pencapaian medali emas, perak dan perunggu Cabor Tarung Derajat. 

"Terima kasih telah berjuang untuk Kabupaten Bima, kedepan tetap berlatih dan terus tingkatkan prestasi," katanya. 

Umi Dinda mengatakan, pihaknya tetap bangga dan mengapresiasi atas usaha serta capaian para semua atlet kebanggaan Kabupaten Bima yang telah bertanding membawa harum nama daerah. 

Menurutnya, prestasi ini dapat tercapai karena adanya kerja keras, kekompakan dan kebersamaan antara pelatih, official dan para Atlet. 

Oleh karena itu atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para pelatih dan para atlet kebanggaan terkhususnya kepada pelatih dan atlet peraih medali.

Terhadap keberhasilan para pelatih dan atlet, selain bonus dari Ketua KONI Kabupaten Bima, Pemerintah Kabupaten Bima insya Allah juga akan memberikan perhatian dengan memberikan bonus kepada para atlet peraih medali pada Porprov NTB XI 2023. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.