Lagi, Kota Bima Sabet 2 Medali Emas di Pentas Porprov NTB

Peraih Medali Emas di Cabor Balap Sepeda Beregu Asal Kota Bima Bersama Pengurus KONI Setempat

Visioner Berita Mataram NTB-Setelah menyabet medali emas dan perak pada Cabor Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Indonesia (Perserosi), hari ini (19/2/2023) Kota Bima kembali menyabet dua medali emas. Yakni 1 medali emas di Cabor sepeda beregu dan 1 medali emas pada Cabor panjat tebing putri. Di Cabor Balap sepeda, Kota Bima juga berhasil meraih 2 medali perak dan 1 medali perunggu.

Nama-nama peraih medali di Cabor Balap Sepeda tersebut yakni, M. Haikal, Muhammad Rayyan Fatahillah dan Syafwan Ghani 

Peraih medali emas pada Cabor Panjat Tebing spesifikasi nomor speed clasick putri yakni  Ayu Anggriani. Medali perak diraih oleh  Baiq Jafrani awali (mataram) medali perunggu diraih Miftahul Jannah (kota bima).

Inilah Peraih Medali Emas, Perak dan Perunggu Pada Cabor Panjat Tebing Asal Kota Bima.

Ketua KONI Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE melalui Ketua Harian KONI setempat, Sudirman DJ, SH membenarkan hal itu. Artinya kata Sudirman, sampai dengan hari ini Kota Bima sudah berhasil menyabet 3 medali emas.

"Semoga keberhasilan 3 Cabor tersebut bisa memacu semangat dan kemampuan Cabor-Canor lainnya guna meraih medali emas. Bagi peraih medali emas, perak dan perunggu pada Cabor Balap Sepeda maupun Panjat Tebing tersebut sudah pasti mendapatkan bonus dari Walikota Bima," terang DJ.

Event Poprov NTB 2023 diakuinya masih berlangsung. Berbagai Cabor yang ada di Kota Bima, dijelaskannya sudah ada yang maju ke perempat final.

"Dalam kaitan itu tentu saja kita sangat berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Bima, termasuk yang berada di luar daerah," harap DJ.

DJ kemudian menyatakan apresiasi, terimakasih, bangga dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada atlet yang berhasil menyabet medali emas, perak dan perunggu pada Cabor Balap Sepeda dan Panjang Tebing tersebut. Sebab, diakuinya bahwa mereka telah berhasil membuktikan kehebatannya.

"Dalam kaitan itu, tentu saja kita semua bangga, berterimakasih dan memberika. Penghormatan yang setinggi-tingginya kepada mereka. Keberhasilan tersebut bukan saja menjadi kepuasaan mereka secara personal. Tetapi juga menjadi kepuasaan Kita Bima serta masyarakatnya. Terimakasih kepada para manager dan pelatihnya karena telah berjuang keras hingga berhasil meraih medali medali dimaksud," ucap DJ. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.