Menolak Panggilan Penyidik, Tim Puma I Jemput Paksa Pelaku Pembacokan

Terduga Pelaku.

Visioner Berita Kota Bima-Tim Puma I Sat Reskrim Polres Bima Kota menjemput paksa terduga pelaku pembacokan saat pertandingan sepak bola mini di Bedi Kota Bima. Terduga pelaku inisial AH dijemput paksa lantaran menolak panggilan penyidik atas laporan dugaan penganiyaan oleh korban. 

Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aipda Abdul Hafid dan anggotanya, menjemput paksa AH terduga penganiayaan alias pembacokan korban pada pertandingan sepakbola.

Hal itu disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskirm Iptu M Rayendra RAP, Kamis (23/3/2023) malam ini. Terduga AH sebut Kasat Reskirm dijemput paksa Tim Puma 1 di rumahnya wilayah Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, sore hari tadi. Penjemputan paksa teduga, jelas Rayendra, sesuai dengan laporan korban yang mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya, saat menonton dan mendukung tim sepakbola mini yang bertanding di lapangan Bedi Kelurahan Manggemaci Kota Bima, beberapa waktu lalu.

Sesuai dengan keterangan dan hasil penyelidikan, kata Rayendra, identitas terduga pelaku, oleh penyidik dipanggil beberapa kali melalui surat resmi, Namun tidak diindahkan.

"Akhirnya kami menjemput paksa yang bersangkutan untuk dimintai keterangan sesuai dengan aturan yang berlaku," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.