Polres Bima Kota Terus Beraksi Mulia, Kini Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya

Aksi Mulia Berbagi Takjil Berbuka Puasa Oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.IK, MH Beserta Jajaranya Kepada Para Pengguna Jalan Raya di Perempatan Lampu Merah Gunung Dua-Kota Bima, Kamis Sore (30/3/2023)

Visioner Berita Kota Bima-Membagikan sebahagian rezeki dari Allah SWT oleh kepada para pihak kepada pihak-pihak yang mebutuhkan, dijelaskan bersifat mutlak adanya. Salah satunya, Polres Bima Kota dibawah kendali Kapolres setempat yakni AKBP Rohadi, S.IK, MH terpantau menterjemahkan hal tersebut.

Setelah membantu korban bencana yang rumahnya tereret banjir di Kecamatan Wawo-Kabupaten Bima beberapa waktu lalu, kini Polres Bima Kota yang melibatkan Sat lantas dan Sat Narkoba setempat membagikan ratusan bungkus takjil kepada pengguna jalan raya.

Liputan langsung Media Online www.visionerbima.com melaporkan, aksi mulia tersebut dilaksanakan di perempatan Gunung Duadi jalan Soekarno-Hatta Kota Bima. Pada moment tersebut, Kapolres Bima Kota didampingi oleh Kasat Narkoba setempat,AKP Tamrin, S.Sos, Kasat Lantas Polres Bima Kota, AKP Abdurrahman, S.IK, sejumlah personil Ibu Bhayangkari setempat dan juga seorang Polwan cantik yakni Ipda Verren.

Masih dalam liputan langsung Media ini, pembagian takjil untuk berbuka Puasa Ramadhan kepada para penguna jalan raya tersebut dimulai pada Kamis sore (30/3/2023) hingga sekitar 1 jam sebelum berbuka puasa. Dan pada moment itu, Kapolres Bima Kota juga didampingi oleh Ceo Ulet Jaya, Imam.

“Bingkisan takjil yang diberikan untuk berbuka Puasa kepada para pengendara tersebut, bukan saja bersumber dari Polres Bima Kota. Tetapi sebahagianya juga diperoleh dari pihak Ulet jaya-Bima. Untuk itu, saya atas nama Kapolres Bima Kota menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak Ulet Jaya,” ucap Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.IK, MH.

Rohadi kemudian berharap para pihak yang memiliki rezeki lebih juga bisa melakukan hal yang sama dengan harapan agar apa yang telah diberikan tersebut dibalas dengan kebaikan serta keberkahan pula oleh Allah SWT. Dan berbagi di moment Puasa Ramadhan ini, diyakini memiliki nilai yang luar biasa pula.

“Jangan pernah berhenti untuk berbagi terhadap sesama. Ketika kita semua diberikan rezeki yang lebih oleh Allah SWT, maka wajib hukumnya untukmembagikan sebahagian rezeki itu kepada para pihak yang membutuhkanya. Dan membagikan makanan berbuka puasa ini kepada para pengendara tersebut,  Insya Allah akan dibalas oleh Allah SWT dengan rahmat dan rezeki yang berlimpah,” harap Rohadi.

Lagi-lagi dalam liputan langsung Media ini, pembagian takjil tersebut bukan saja kepada pengendara roda dua. Tetapi juga kepada para pengendara roda empat. Salah satu pengendara yang mendapatkan takjil tersebut adalah salah seorang mantan pemain sepak bola Bima yakni Mus Mbojo.

“Semoga apa yang kita berikan ini sangat bermanfaat bagi mereka. Soal berbagi kepada sesama, Insya Allah akan terus kami lakukan,” paparnya.

Sembari membagikan takjil tersebut, Kapolres Bima Kota juga melakukan sosialisasi secara lisan agar masyarakat Kota Bima sadar dan tertib dalam berlalu lintas. Antara lain, setiap pengendara agar melengkapi surat-surat kendaraanya mulai dari SIM, STNK dan BPKB.

“Selain itu, kami terus menghimbau agar masyarakat untuk tetap menggunakan helm. Selain itu, kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak menggunakan kenalpot racing. Hal tersebut sangatlah penting untuk keamanan dan kenyamanan kita semua,” pungkas Rohadi. (TIM VISIONER) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.