Narkoba, Tim Cobra Alpha Tangkap 3 Pria di Melayu

Ketiga Terduga Pelaku Beserta BB.

Visioner Berita Kota Bima-Tim Cobra Alpha Sat Resnarkoba Polres Bima Kota yang dipimpin Kasat Resnarkoba, AKP Tamrin S.Sos menangkap tiga orang laki-laki yang diduga memiliki, menyimpan, menguasai narkotika jenis sabu.

Tiga terduga pelaku yakni ES (35), AF (17) dan AG (22). Mereka ditangkap di RT 012 RW 005 Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi SIK melalui Sat Resnarkoba menyampaikan, pada giat tersebut, tim juga mengamankan sejumlah Barang Bukti (BB). Seperti 19 lembar plastik klip berisi serbuk kristal diduga sabu, 1 bungkus plastik klip kosong, 3 korek api gas, 1 buah dompet, 1 buah kotak rokok Surya, 1 buah tabung kaca, 1 buah bong, 3 hp android dan 1 lembar KTP.

Jadi total barang bukti narkotika jenis sabu berat brutto 3,57 gram dan berat Netto 1,48 gram.

Penangkapan berawal ketika Tim Opsnal Cobra Alpha Sat Resnarkoba Polres Bima Kota yang dipimpin oleh Katim Aipda Fahriamin SH mendapatkan informasi bahwa ada orang yang sedang pesta narkoba di salah satu kos di TKP.

Katim Opsnal Cobra Alpha Aipda Fahriamin SH melaporkan informasi tersebut kepada Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota AKP Tamrin, S.Sos, kemudian Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota AKP Tamrin, S.Sos memerintahkan kepada Tim untuk melakukan Penyelidikan.

Menindaklanjuti hal itu, tim melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tiga terduga pelaku.

Saat itu, tiga terduga pelaku sedang duduk di dalam kamar kos dan saat itu sedang pesta Narkoba, kemudian tim memanggil ketua RT setempat untuk menyaksikan pengeledahan dan penangkapan tersebut. Dari penggeledahan tim menemukan 19 lembar plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu yang berada di kantung celana yang dipakai ES, kemudian tim melakukan penggeledahan lebih lanjut dan menemukan sejumlah barang bukti.

Selanjutnya terhadap terduga pelaku dan barang bukti dibawa ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Bima Kota guna pemeriksaan lebih lanjut. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.