Dukungan Terus Mengalir, Soromandi Siap Lanjutkan Bima Ramah Jilid 2

Pertemuan Terbatas Paslon In-Dah Nomor Urut 3 di Desa Kananta, Kecamatan Soromandi, Sabtu (10/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Dukungan terhadap Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dan Drs. H. Dahlan M. Noer M.Pd terus mengalir.

Kali ini paslon nomor urut 3, yang disingkat IN-Dah tersebut mendapat dukungan tambahan dari warga 3 Desa di  Kecamatan Soromandi, seperti Kananta, Sai dan Sampungu.

Komitmen warga yang kebanyakan emak-emak tersebut disampaikan langsung saat paslon In-Dah blusukan dan menggelar rapat terbatas pada 3 Desa di Kecamatan Soromandi, Sabtu (10/10/2020).

"Kami disini tidak minta apa-apa selain mengantarkan Umi Dinda jadi Bupati lagi," ucap warga Dusun Sowa Desa Kananta.

Sedangkan warga Desa Sai mendukung dan siap memenangkan Dinda-Dahlan sebagai Bupati dan Wakil Bupati dua periode lantaran program-programnya tetap sasaran dan memberikan manfaat bagi masyarakat Sai.

"Warga Desa Sai siap dan komit mendukung dan memangkan Dinda-Dahlan. Karena programnya nyata dan memberikan manfaat," ujarnya.

Tidak hanya itu, komitmen warga Desa Sai lantaran ada anggota DPRD Kabupaten Bima asal Desa Sai, Ramdin, SH, yang merupakan kader Golkar. Ketika Dinda-Dahlan menang aspirasi dan keinginan masyarakat cepat diakomodir.

Sementara saat blusukan di Desa Sampungu, paslon IN-Dah juga disambut meriah dan antusias masyarakat. Bahkan mereka menanti kedatangan Dinda-Dahlan sejak siang hari.

Yang paling berkesan sekaligus membanggakan warga Sampungu, Dinda-Dahlan kerap berkunjung di Desa setempat sejak keduanya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2015 silam.

"Jadi tidak hanya hari ini Dinda-Dahlan ke Sampungu. Dari dulu sering datang ke Sampungu. Selain menyerap aspirasi juga membawa bantuan," ujar warga Sampungu Wawan. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.