Salut ! Emak-emak Bagi-Bagi Makanan Untuk Pendemo

Warga Desa Bajo Siapkan Logistik Untuk Pendemo.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Ditengah mahasiswa Donggo-Soromandi berhari-hari di jalanan lintas provinsi di Desa Bajo Kecamatan Soromandi. Dengan tuntutan Bupati Bima dan Ketua DPRD serta Gubernur NTB, segera perbaiki jalan rusak di di dua Kecamatan setempat. Pendemo mendapat dukungan baik dari lapisan masyarakat. Baik dari segi moral maupun materil.

Perlakuan positif tersebut berangkat dari rasa iba masyarakat Donggo-Soromandi yang perduli atas gerakan moral mahasiswa. Terkait pembangunan di Kecamatan setempat yang terabaikan pemerintah.

Catatan khusus media online www.visionerbima.com mengungkap, sejak tadi malam, Senin (29/05/2023) terlihat Emek-emak di Desa Bajo Kecamatan Soromandi bagi-bagi makanan dan minuman untuk massa aksi.

Massa Aksi FPR Donggo-Soromandi Saat Menyantap Makanan dari Warga.

Hal yang sama juga dilakukan oleh masyarakat Desa Sai Kecamatan Soromandi. Mereka sedang membuat makanan siap saji untuk di drop ke pendemo hari ini, Selasa (30/05/2023).

"Iya benar, Masyarakat Sai sekarang sedang masak besar-besaran untuk dibawa ke teman-teman massa aksi," ungkap Sutrisno.

Masih dalam pantauan media online www.visionerbima.com ratusan massa aksi yang tergabung dalam Front Perjuangan Rakyat (FPR) Donggo-Soromandi masih konsisten menunggu kedatangan Bupati Bima dan ketua DPRD. Beberapa titik jalan (Pintu masuk Desa Bajo) sudah diblokade total menggunakan pohon besar dan bebatuan.

Pengguna roda dua dan roda empat dibuat tak berdaya akibat dari aksi blokir jalan ini. Puluhan Mobil truk dan Pick up yang muat jagung dan bawang petani terpaksa "tidur" dipinggir jalan lintas Provinsi di Desa Bajo. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.