Wali Kota Bima Hadiri Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi NTB Tahun 2023

Wali Kota Bima

Visioner Berita Kota Bima-Wali Kota Bima Menghadiri Penilaian Lomba Tingkat kelurahan Seprovinsi NTB Tahun 2023, Rabu 14 Juni 2023 di Kelurahan Lewirato Kota Bima.

Dalam Kegiatan tersebut Wali Kota Bima didampingi oleh Asisten, Staf Ahli Walikota bIma dan Seluruh Kepala perangkat Daerah Kota Bima, seluruh Kabag serta Camat dan Lurah Se-Kota Bima.

Wali kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Tim Evaluasi perkembangan desa dan Kelurahan tingkat NTB. 

"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk peningkatan kualitas, penyelenggara pemerintahan di wilayah serta masyarakat kel. Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima," ujarnya.

Dalam penyampaiannya Lurah Lewirato, A Munir Haryaddi, S.Pd menegaskan bahwa sebagai kelurahan yang dipercaya menjadi wakil Kota Bima dalam ajang lomba kelurahan Tingkat Propinsi Tahun 2023, mengungkapkan rasa terima kasih  atas keberadaan inovasi dan  partisipasi dari seluruh komponen masyarakat Lewirato dalam mensukseskan kegiatan lomba tersebut.

"Besar harapan kami dan seluruh warga Lewirato agar mendapatkan penghargaan sebagai  kelurahan terbaik di tingkat Propinsi NTB," harap A Munir.

"Bukan hanya dilihat dari sisi kemajuan infrastruktur pemerintahan tapi sejauh mana terdapat aspek-aspek yang punya nilai lebih sehingga kelurahan yang menjadi pemenang nantinya layak menjadi wakil Propinsi NTB di tingkat Nasional," lanjutnya.

Di akhir sambutannya, Lurah Lewirato menyampaikan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak khususnya dari masyarakat Lewirato dan dukungan Pemerintah Kota Bima sehingga dapat menampilkan Lewirato sebagai kelurahan terbaik di Kota Bima dan bisa mewakili di tingkat provinsi. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.