Kapolres Bima Bikin Kejutan di Moment Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023

Inilah Kejutan Spesial Berupa Tumpeng Dari Kapolres Bima, AKBP Hariyanto, SH, S.IK Untuk Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023 Yang Dilaksanakan di Kantor Kejari Bima, Sabtu (22/7/023)

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pelaksanaan Hari Bhkati Adhyaksa ke-63 tahun 2023 yang di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bima pada Sabtu (22/7/2023), ditemukan adanya sejumlah hal yang dinilai sangat menarik. Selain kegiatan pemotongan tumpeng, penyerahan bingkisan kepada sejumlah pegawai Kejaksaan atas pengabdian terbaiknya oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) setempat, DR. Rahmad Fajar, SH, MH juga diwarnai oleh penyerahan hadiah kepada sejumlah pemenang undian berhadiah hiburan (kipas angin, kulkas, freezer dan lainya) di lingkungan Kejaksaan ini pula.

Kajari Bima, DR. Rahmat Fajar, SH, MH dalam sambutanya mengakui menyatakan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh bawahanya atas dedikasi dan pengabdian terbaiknya dalam hal penegakan supremasi hukum dari berbagai kasus yang ditangani sejak dulu dan bahkan dampai dengan saat ini. Untuk itu, Rahmat menghimbau agar hal tersebut harus terus dirawat, dijaga, dipertahankan dan dilestarikan sampai kapanpun.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini kinerja pihak Kejari Bima ini masih sangat baik. Dalam aspek penegakan supremasi hukum, tentu dibutuhkan sikap tegas. Tetapi juga Jaksa dituntut untuk bersikap humanis kepada masyarakat. Tak hanya itu, Jaksa juga wajib hukumnya untuk memposisikan diri sebagai pihak yang melayani,” tegasnya.

Inilah Salah Seorang Pengawai Kejari Bima Yang Menerima Bingkisan Spesial Atas Pengabdian Terbaiknya Selama Puluhan Tahun Itu, Sabtu (22/7/2023)

Liputan langsung Media Online www.visionerbima.com pada moment tersebut melaporkan, di tengah-tengah kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa tersebut, spontan saja hadir tamu undangan yang dinilai sangat mengejutkan. Yakni Kapolres Bima, AKBP Hariyanto beserta rombongan hadir membawa kejutan yakni tumpeng.

Hal tersebut, diakui sebagai kejutan spesial di hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023. Atas hal itu, spontan saja ratusan tamu undangan terlihat berdiri sembari bertepuk tangan menyambut kehadiran Hariyanto yang didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Bima, AKP Masdidin, SH dan Kasat Narkoba setempat, Iptu Sukardin SH dan lainya.

Dan Kajari Bima serta seluruh pegawai Kejaksaan setempat pun terlihat merasa terkejut sembari tersenyum sumringah atas sebuah kejutan yang disuguhkan oleh Kapolres Bima tersebut. Selanjutnya Kajari Bima menyampaikan apresasi, terimakasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Hariyanto beserta rombonganya tersebut.

Inilah Pemenang Undiah Berhadiah Hiburan Pada Moment Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023 Yang Dilaksanakan di KantorKejari Bima, Sabtu (22/7/2023)

Masih dalam liputan langsung Media ini, moment Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 ini juga dihadiri oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.IK, MH, Kasat Sabhara, AKP Sirajudin (Raju), Kasat Narkoba setempat, AKP Tamrin, S.Sos, Kasat Intelkam setempat dan Kasat Reskrim setempat, Iptu Punguan Hutahean, S.IK, S.Tr.K dan lainya.

Masih dalam liputan langsung Media ini melaporkan, moment tersebut dimulai sejak pagi dan berakhir ba’da Sholat Dzuhur. Singkatnya, pelaksanaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023 yang dilaksanakan di Kantor Kejari Bima tersebut berlangsung hikmad dan sukses.

Sementra penerima bingkisan spesial atas pengabdian terbaiknya selama puluhan tahun dari Kajari Bima tersebut, pun terlihat sumringah sembari menyatakan apresiasi dan terimakasih. Hal yang sama juga dikemukakan oleh sejumlah pemenang undian berhadiah hiburan. (TIM VISIONER) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.