Begini kata Walikota Bima terkait Proses Panjang Kota Bima Menuju Kemajuan dan Kesetaraan

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE memberikan sambutan di acara penutupan MTQ Tingkat Kota Bima, di Halaman Terminal Kumbe Kelurahan Kumbe.

Visioner Berita Kota Bima- Kota Bima diera H. Muhammad Lutfi, SE (HML) selalu menunjukkan kemajuan dan kesetaraan. Proses panjang membangun Kota Bima sebagai Smart City merupakan cita-cita luhur Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Salah satu layanan prima itu adalah terbangunnya Command Center berbasis digitalisasi.

“Kita sudah melewati langkah dan tahapan yang begitu jauh soal kemajuan. Semoga lompatan ini tetap dipertahankan sehingga Kota Bima menjadi Kota yang sejajar dengan kota lainnya dalam memberikan pelayanan prima secara utuh dan menyeluruh” pinta Walikota Bima, HML pada acara Penutupan MTQ Ke-XVI Tingkat Kota Bima, bertempat di Halaman Terminal Kumbe Kelurahan Kumbe Sabtu, (26/08/2023).

HML mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Bima, karena program yang telah dicanangkan selama 5 tahun berjalan tanpa kendala apapun.

“Ini berkat keberhasilan program yang telah dilaksanakan hingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kota Bima,” ucapnya.

Lebih lanjut Walikota HML sampaikan bahwa dirinya dianugerahkan sebagai tokoh Indonesia oleh Grup Tempo.

Ia mengaku bahwa penghargaan ini menunjukkan bahwa begitu banyak yang telah dicapai serta membuktikan bahwa daerah ini sejajar dengan kota-kota lain.

Meskipun dengan keterbatasan, tapi pembangunan yang ada selalu tepat sasaran.

“4 tahun berturut-turut Kota Bima meraih penghargaan dari Bappenas yang selama ini mungkin hanya mimpi, tapi mimpi itu menjadi kenyataan yang kita nikmati,” tuturnya.

Wali Kota Bima didampingi Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Eliya Sekretaris Daerah Kota Bima, seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat dan Lurah. Selain itu, turut hadir Ketua MUI Kota Bima, tokoh agama serta tokoh masyarakat di Kecamatan Rasanae Timur. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.