Hari ini, Kantor BPBD dan PUPR Kota Bima Digeledah KPK RI

Situasi Kantor BPBD Kota Bima Saat Digeledah tim KPK RI

Visioner Berita Kota Bima-Selain menggeledah Kantor Wali Kota Bima, Selasa (29/8/2023) kemarin, terkait dugaan kasus korupsi pengadaan barang dan jasa serta gratifikasi di Lingkup Pemerintah Kota Bima, kini pihak KPK RI menggeledah Kantor PUPR dan BPBD Kota Bima, Rabu (30/8/2023).

Para petugas dari KPK membagi dua tim, satu tim menggeledah Kantor PUPR dan satu tim lagi menggeledah Kantor BPBD. Proses penggeledahan pun dijaga ketat oleh aparat dengan senjata lengkap.

Kepala BPBD Kota Bima Gufran ditanya tentang kebenaran adanya penggeledahan itu mengakui jika kantornya sekarang sedang dalam proses penggeledahan.

"Ia, sekarang sedang proses penggeledahan," singkatnya.

Ditanya di ruangan apa saja yang digeledah dan dokumen apa saja yang disita KPK, Gufran belum bisa menjawab secara detail, karena penggeledahan sedang berlangsung.

Situasi Kantor PUPR Kota Bima Saat Digeledah Tim KPK RI

Sementara di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bima, Tim KPK datang mengunakan 3 unit kendaraan roda empat dikawal tim kepolisian berpakaian dinas bersenjata lengkap.

Setiba di halaman dinas setempat, tim penyidik memasuki sejumlah ruangan. Diantaranya ruangan kepala dinas dan ruangan kepala bidang. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.