Pemkab Bima dan Dae Yandi Berikan Bantuan Untuk Masjid di Desa Campa Masing-Masing 30 Juta

Moment Kunjungan Kerja Bupati Bima di Desa Campa

Visioner Berita Kabupaten Bima-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima, M. Putera Ferryandi, S.IP, M.IP, memberikan sumbangan atau bantuan untuk pelaksanaan pembangunan kubah masjid Nurul Huda Desa Campa, Kecamatan Madapangga sebesar Rp 30 juta atas nama keluarga mendiang Almarhum H. Ferry Zulkarnaen, ST.

Selain itu, bantuan untuk pembangunan masjid setempat, juga mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bima, senilai Rp 30 juta. Sehingga total sebesar Rp 60 Juta yang diterima oleh Kades Campa, M. Taufiq, SH, kemudian menyerahkan lagi pada bendahara Masjid, Drs.Ikhwan, saat Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP, yang berlangsung di depan Kantor Desa Campa, pada Rabu (30/8/2023).

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, MIP, mengatakan, dirinya merasa kaget melihat masjid Nurul Huda ini yang sudah berdiri dengan megah atas kerja keras seluruh pihak panitia serta seluruh elemen masyarakat yang ada. "Terima kasih semuanya atas berdirinya masjid ini," ucapnya. 

Dikatakannya, memang dalam proses pembangunan tahap finishing ini yang diibaratkan seorang perempuan apabila sudah memakai baju dan di dandan dengan cantik, perlu lagi memberikan lipstik baru kelihatan lebih cantik lagi. Untuk itu, dirinya secara pribadi memberikan bantuan secara pribadi sebesar sebesar Rp 30 Juta atas nama mendiang Alm. Dae Ferry yang diserahkan oleh Dae Yandi (sapaan akrabnya, red) serta bantuan dari Pemda Kabupaten Bima Rp 30 juta.

"Semoga amanah ini, dapat dimanfaatkan dengan baik dan benar," harapnya yang disambut tepuk tangan oleh warga.

Bersama Bupati, juga dihadiri oleh ketua DPRD Kabupaten Bima, M. Putera Ferryandi SIP, MIP, sejumlah kepala OPD, Camat, Korwil, seluruh Kepala Desa (Kades) yang ada di Kecamatan Madapangga dan warga Campa. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.